Home Esports FFIM 2020 Fall JFK'PHOENIX, Bertekad Tak Hanya Jadi Tim Numpang Lewat di Play-Ins FFIM 2020...

JFK’PHOENIX, Bertekad Tak Hanya Jadi Tim Numpang Lewat di Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Perhelatan Play-Ins FFIM 2020 Fall tinggalah meghitung hari lagi. Total, bakal ada 12 tim yang bakal bersaing demi memperebutkan 6 tiket terakhir menuju panggung Grand Final FFIM 2020 Fall.

Bakal diadakan pada tanggal 4 Oktober mendatang, tidak hanya bakal diikuti oleh tim-tim profesional saja, gelaran Play-Ins FFIM 2020 Fall ini juga menghadirkan sederet tim-tim dari komunitas.

Baca Juga: 4 Hal yang Bisa Dilakukan dari Tong Biru di Free Fire!

Baca Juga: Tips Efektif Hadapi Musuh yang Membawa M79 di Free Fire

Tentu saja, perjuangan mereka untuk sampai ke babak ini tidaklah mudah. Harus mengalahkan ribuan tim yang juga mendaftar, 6 tim dari kualifikasi berhasil menunjukkan bahwa mereka memanglah layak.

Salah satu tim komunitas yang berhasil melaju ke Play-Ins FFIM 2020 Fall adalah JFK’PHOENIX. Menjadi tim perwakilan grup B dari Group Finals, perjuangan JFK’PHOENIX memanglah bisa dibilang luar biasa.

BOOYAHCOID pun berksempatan untuk berbincang bersama salah satu pemain dari JFK’PHOENIX. Menceritakan bagaimana ini bisa terbentuk hingga akhirnya lolos untuk pertama kalinya di panggung besar FFIM 2020 Fall.

Berawal dari Tim Iseng

Sumber: FF Esports ID

Hogi mengatakan, awal berdirinya JFK’PHOENIX adalah karena iseng. Yap, tim yang empat pemainnya berasal dari Banyuwangi ini berkata bahwa awal terbentuknya tim ini karena mereka iseng untuk mengikuti turnamen di daerah tersebut.

Dengan nama PHOENIX BWI saat itu, tidak disangka mereka berhasil mendapatkan juara 3 pada turnamen, hal tersebutlah yang mendorong seluruh pemainnya untuk berpikir bahwa tim ini bisa dibawa ke arah yang lebih serius.

Tak Menyangka Bisa Lolos Play-Ins FFIM 2020 Fall

Sumber: FF Esports ID

Pada Group Finals, JFK’PHOENIX berjumpa dengan DG Esports yang menjadi challenger. Menariknya, JFK’PHOENIX sendiri berhasil lolos setelah unggul 1 poin dari DG Esports yang ada di posisi kedua.

“Kemarin kami melawan tim dari DG Esports, di situ kami berhasil comeback dari posisi ke 8 naik ke posisi ke 1 di match terakhir, tentunya melawan mereka menjadi sebuah tantangan tersendiri karena semua tim yang bertanding sama sama jago.” Terang Hogi.

Persiapan Menuju Play-Ins FFIM 2020 Fall

Hogi mengaku, ia dan tim masih belum percaya bahwa JFK’PHOENIX bisa lolos ke Play-Ins FFIM 2020 Fall dan bertanding di panggung besar Free Fire. Tetapi tentu saja, mereka tidak bisa senang-senang dalam waktu dekat.

Walaupun saat ini belum sematang tim profesional, JFK’PHOENIX dengan pede menargetkan Grand Final. Untuk mendukung hal tersebut, Hogi sendiri berujar bahwa saat ini tim masih berfokus pada strategi mengingat tidak adanya sosok pelatih pada tim.


Bagi Sobat Booyah yang tidak ingin ketinggalan melihat bagaimana kejutan selanjutnya yang dihadirkan JFK’PHOENIX, jangan lupa untuk menyaksikan perhelatan Play-Ins FFIM 2020 Fall pada tanggal 4 Oktober mendatang di channel Garena Free Fire Indonesia dan FF Esports ID!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejalan dengan Update FF Juli, Craftland mendapatkan pembaruan menarik yang membuatnya kini lebih seru untuk dimainkan....