Home Highlight Joe Taslim Resmi Menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia!

Joe Taslim Resmi Menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia!

Hi Survivors!

Kabar luar biasa datang dari Garena Free Fire Indonesia. Tepat pada puncak Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring hari ini, Garena Indonesia dengan bangga mengumumkan aktor laga Joe Taslim resmi menjadi Brand Ambassador game kesayangan kita, Free Fire.

Kabar ini diumumkan melalui sebuah postingan pada akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia.

Memang, sudah ada beberapa “kode” yang telah diberikan oleh Joe Taslim dan beberapa tokoh lainnya, seperti Joe Taslim yang menggunakan nama Instagram “JOTA”, KULGAR yang mengatakan bahwa Joe Taslim suka main game Free Fire, hingga kerjasama produser film Timo Tjahjanto yang diduga menggarap film tema Free Fire bersama Joe Taslim.

Pengumuman ini tentunya secara langsung mengonfirmasi semua rumor kerjasama Garena Free Fire Indonesia x Joe Taslim yang telah beredar sejak beberapa minggu yang lalu. Kabarnya, Joe Taslim juga akan hadir sebagai karakter baru “Jota.

Karakter Jota memiliki tampilan yang sangat mirip dengan aktor Joe Taslim. Dari sebuah cuplikan video gameplay yang beredar, Jota bisa menyembuhkan Health setiap kali menembak. Namun, masih belum jelas apakah Skill ini hanya berlaku pada jenis senjata tertentu saja.


Semoga keterlibatan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia ini akan membangun Free Fire Indonesia menjadi semakin baik lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...