Home Highlight Resmi! Game Free Fire Akan Hadirkan Karakter Indonesia Pertama, Jota!

Resmi! Game Free Fire Akan Hadirkan Karakter Indonesia Pertama, Jota!

Hi Survivors!

Tanggal 15 Maret 2020 hari ini akan menjadi momen bersejarah bagi perkembangan Free Fire Indonesia. Selain digelarnya puncak turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring, Garena Indonesia juga telah mengumumkan aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia.

Bukan hanya sebagai Brand Ambassador, Garena Indonesia juga telah mengonfirmasi hadirnya Joe Taslim sebagai karakter lokal pertama dalam Free Fire, Jota!

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto Hartono, menyebutkan bahwa kehadiran karakter lokal ini telah menjadi impian para Survivors Indonesia sejak lama.

“Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya sekarang kita berhasil mewujudkan keinginan tersebut. Garena Free Fire Indonesia sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim dalam pembuatan karakter Jota ini,” ujar Christian.

Christian juga mengharapkan kehadiran karakter Jota ini akan semakin memperkenalkan nama baik Indonesia kepada para Survivors di seluruh dunia.

“Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia. Pada tanggal 16 Maret nanti, kita juga akan menghadirkan event ingame spesial Pesta Jota untuk membagikan karakter Jota secara GRATIS,” tutupnya.

Sumber: Instagram @freefirebgid

Joe Taslim sendiri mengaku sangat senang dan bangga bisa ditunjuk sebagai Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia dan model dari karakter Jota. Joe juga mengharapkan bahwa sama seperti dirinya, para Survivors Indonesia juga bangga dengan kehadiran karakter Indonesia paertama, Jota.

“Setelah melihat popularitas Free Fire secara lokal hingga global, saya senangnya bukan main ketika dihubungi oleh tim Garena untuk menghadirkan karakter Jota ini. Menjadi kebanggan tersendiri juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire.”

Karakter Jota akan hadir dengan tampilan yang sangat mirip dengan aktor Joe Taslim. Dari sebuah cuplikan video gameplay yang beredar, Jota bisa menyembuhkan Health setiap kali menembak. Namun, masih belum jelas apakah Skill ini hanya berlaku pada jenis senjata tertentu saja.


Nantikan dan dapatkan karakter Jota gratis melalui event in-game Garena Free Fire Indonesia tanggal 16 Maret 2020!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...