Home Fun Justin Bieber Tulis Lagu Spesial Kolaborasi dengan Free Fire (FF)!

Justin Bieber Tulis Lagu Spesial Kolaborasi dengan Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sejak 2017, Free Fire telah membawakan perkembangan yang sangat pesat, mulai dari jalinan berbagai kolaborasi yang dilakukan setiap tahunnya, update patch setiap 2 bulan sekali, hingga perkembangan esports yang semakin maju, telah membawakan Free Fire mendapatkan banyak prestasi.

Dan tidak terasa, pada tahun 2022 ini Free Fire akan menginjak usianya yang ke-5 tahun! Tepatnya pada bulan Agustus besok, Free Fire akan merayakan perayaan 5th anniversary-nya dengan membawakan kolaborasi baru, yaitu dengan penyanyi ternama Justin Bieber!

Baca Juga: Tips Rotasi Aman Lewati Wilayah Open Field di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Diskon Daily Special di Shop Free Fire (FF) Tak Begitu Menarik! Setuju?

Free Fire x Justin Bieber akan menjadi kolaborasi terbaru Free Fire dengan tajuk “Satukan Dunia” atau dengan bahasa Inggris yaitu “Reunite the World”. Kolaborasi yang tidak main-main, sekaligus membawakan karakter baru spesial Justin Bieber, yaitu karakter J Biebs.

Tidak hanya itu, sebagai salah satu bentuk memeriahkan perayaan 5th anniversary-nya, Free Fire akan menggelar konser musik khusus Justin Bieber yang akan dilaksanakan di in-game Free Fire!

Tepatnya pada tanggal 27 Agustus nanti, Justin Bieber akan konser di in-game Free Fire dengan membawakan lagu baru spesial 5th Anniversary Free Fire, yang belum pernah dirilis oleh Justin Bieber sendiri sebelumnya.

Dari informasi yang telah Berita Booyah kumpulkan, lagu tersebut akan berjudul “Beautiful Love”. Lagi Beautiful Love ini, diproduksi secara eksklusif, dengan lirik yang ditulis oleh Justin Bieber, Jason Boyd dan Adam Waldman.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan konser musik seperti 5th Anniversary Free Fire yang akan diisi oleh nyanyian lagu Beautiful Love oleh Justin Bieber?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...