Home Tips Kamu Masih Pemula? Hindari 3 Senjata Ini!

Kamu Masih Pemula? Hindari 3 Senjata Ini!

Pada dasarnya, banyak pemain yang mencari senjata yang terkuat. Namun, senjata yang tepat bukanlah senjata yang kuat, melainkan senjata yang bisa digunakan dengan efektif oleh penggunanya.

Senjata yang damage-nya kecil dan kekuatannya biasa saja bisa dengan mudah mengalahkan senjata yang memiliki damage besar, jika yang menggunakan senjata biasa tersebut adalah orang yang tepat atau yang sudah pro.

Nah, untuk kalian yang masih pemula, sebaiknya kalian memulai dengan senjata yang lebih mudah untuk digunakan. Menghindari senjata yang sulit untuk dikendalikan akan membuatmu lebih mudah Booyah! saat bermain.

Inilah 3 senjata yang sebaiknya dihindari oleh pemula!

AK

AK merupakan Assault Rifle yang menjadi senjata favorit banyak pemain. Pasalnya, AK memiliki damage yang sangat besar. AK atau sering juga disebut sebagai AK-47 memiliki damage sebesar 61 dan accuracy sebesar 41.

Namun, sebenarnya AK merupakan senjata yang kurang cocok digunakan oleh pemula. AK termasuk senjata yang sulit dikendalikan. Diperlukan kemampuan khusus agar bisa menggunakan senjata ini secara efektif.

Groza

Selain, Groza juga merupakan salah satu senjata yang kurang cocok digunakan oleh pemula. Senjata Groza juga memiliki damage yang cukup besar yaitu 61.

Senjata Groza memiliki rate of fire sebesar 56 dan akurasi sebesar 54. Groza sebaiknya dihindari oleh pemula karena Groza memiliki kekuatan yang terlalu tinggi. Jika terlalu sering menggunakan Groza, skill pemula nantinya tidak terasah dan menjadi sulit menggunakan senjata lain.

P90

Senjata lain yang juga perlu dihindari pemula adalah P90. P90 merupakan senjata jenis SMG yang memiliki damage sebesar 48. Kelebihan P90 adalah rate of fire-nya yang sangat tinggi, yakni berada di angka 75.

Sayangnya, P90 memiliki akurasi yang cukup rendah, yaitu 37 saja. Dengan tingkat akurasi yang rendah tersebut, para pemula akan sulit menggunakan senjata ini dengan maksimal.


Itulah 3 senjata yang sebaiknya dihindari oleh Survivors pemula. Jika kalian sudah sedikit berpengalaman, kalian bisa langsung coba senjata ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...