Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: RGS50

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire: RGS50

Salah satu hal yang membuat para Survivors tak pernah bosan bermain Free Fire adalah banyaknya pilihan senjata yang bisa digunakan selama permainan. Garena meyediakan puluhan jenis senjata yang bisa kamu temukan di lokasi dalam Map.

Tentunya, banyaknya pilihan senjata tersebut membuat pemain kebingungan dalam memilih senjata yang tepat. Untuk memilih senjata yang tepat untuk kamu, kamu harus terlebih dahulu memahami informasi mengenai senjata yang kamu gunakan.

Kali ini, Booyah.co.id akan mengajak kamu mengenal lebih dekat dengan senjata jenis Launcher, RGS50. Apakah kamu sudah pernah menggunakan senjata yang satu ini?

Yuk, simak informasi seputar RGS50!

Statistik Senjata

Sumber: Garena Free Fire

RGS50 merupakan jenis senjata Launcher yang memiliki kemampuan khusus menghancurkan kendaraan. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire memiliki fitur kendaraan yang bisa digunakan oleh pemain untuk bergerak lebih cepat.

RGS50 memiliki damage dengan nilai 90 dan range 100. Selain itu, akurasinya juga sangat tinggi, yakni berada di angka 90. Untuk reload speed-nya sendiri berada di angka 62.

Kelebihan RGS50

Kelebihan RGS50 adalah dalam segi penghancurannya. RGS50 merupakan satu-satunya senjata yang dapat menghancurkan kendaraan dengan mudah. Jadi, saat kamu melihat musuh melarikan diri menggunakan kendaraan, gunakan RGS50 untuk menghancurkannya.

Selain itu, jarak yang mampu ditempuh senjata ini juga sangat jauh dan disertai dengan akurasi yang sangat tinggi. Kendaraan yang sudah kabur jauh pun dapat dengan mudah kamu hancurkan.

Kekurangan RGS50

Kekurangan RGS50 adalah senjata yang satu ini hanya efektif untuk kendaraan. Senjata ini kurang ampuh jika digunakan untuk membunuh musuh. Selain itu jumlah amunisinya juga sangat terbatas, yaitu hanya 3 saja.

Oleh karena itu, setelah kamu menghabiskan 3 tembakan, kamu harus melakukan isi ulang amunisi.


Sekian bahasan senjata RGS50 ini. Mudah-mudahan bahasan ini bisa membuat kamu lebih jago menggunakan RGS50. Baca informasinya di Booyah.co.id!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...