Home Highlight Kamu Punya Teman Jago Ngendok? Jangan Dihina! Inilah Kelebihan Player Ngendok

Kamu Punya Teman Jago Ngendok? Jangan Dihina! Inilah Kelebihan Player Ngendok

Hi Sobat Booyah!

Untuk kalian yang sering bermain game dengan tema perang atau battleground pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ‘camping‘ atau biasa disebut ‘ngendok’ dalam game Free Fire. Ngendok adalah salah satu teknik yang biasa digunakan oleh beberapa player dengan cara berdiam disatu tempat, mencari aman, dan menjauhi peperangan. Mereka lebih mementingkan poin dan peringkat daripada perang dan mencari kill banyak.

Kalian sendiri pasti sudah pernah bertemu dengan player ngendok in-game, atau bahkan mungkin teman mabar kalian sendiri juga termasuk yang suka ngendok. Kalau kalian cenderung menghina mereka karena terlihat cupu, tunggu dulu. Mereka ini sebenarnya memiliki beberapa kelebihan, jadi simak kelebihan player ngendok di bawah ini!

Sumber: booyah.co.id

Baca Juga [Opini] Ngendok vs Bar-bar, Mana yang Paling Benar dalam Bermain Free Fire?

Baca Juga (REQUEST) Tips Ngendok yang Baik dan Benar

1. Pintar Membaca Map

Jika kalian sedang bermain bersama teman kalian yang jago ngendok, percayakan membaca map dan rotasi permainan kepada dia. Player ngendok juga akan memiliki insting yang lebih terasah dalam membaca map dan rotasi pergerakan musuh. Tak jarang mereka mampu memprediksi tempat dimana para musuh bar-bar sedang berkumpul atau berotasi.

Selain itu, player ngendok juga pandai memprediksi kapan zona aman berikutnya akan muncul. Ini karena mereka mempunyai kesadaran yang lebih tajam akan sekitarnya dari pada player yang cenderung bar-bar.

Sumber: booyah.co.id

2. Pandai Kabur

Kelebihan selanjutnya dari player yang biasa ngendok adalah kelihaian dia untuk pergi dari pandangan musuh. Player ngendok biasanya lebih memilih untuk menghindari tempat ramai dan peperangan.

Nah, jika kalian sedang bermain bersama teman kalian yang jago ngendok, lalu tempat yang kalian gunakan ternyata ketahuan musuh, jangan panik. Kamu cukup ikuti jalur pelarian temanmu! Mereka pandai menggocek musuh, kabur, bahkan mengendap-endap!

3. Penyelamat Poin

Sumber: booyah.co.id

Dengan keahlian sebelumnya yaitu pandai kabur, teman yang jago ngendok ini juga bisa menyelamatkan poin rankmu dari minus!

Jika kalian mati dalam satu match dan temanmu yang jago ngendok berhasil kabur dari peperangan dan selamat, maka kalian tidak perlu khawatir minus dalam poin rank. Temanmu itu akan berjuang sekuat tenaga untuk ngendok dan terus mencari pelarian-pelarian tempat teraman untuk menyelamatkan poin rankmu! Bahkan hal tersebut akan lebih berguna disaat turnamen, yang mana perolehan poin berdasarkan peringkat menjadi penting.


Sekarang kamu sudah mengetahui beberapa kelebihan teman ngendok kalian kan? Jangan hina mereka, karena kamu bisa memanfaatkan keahlian mereka in-game. Walaupun strategi bermain ini terkadang menjengkelkan, namun hadirnya strategi itu bisa menciptakan keseimbangan, keseruan dan warna yang berbeda dalam gameplay.

Bagaimana menurut kalian Sobat Booyah? Apakah kalian sendiri punya teman ngendok yang jago? Share di kolom komentar ya!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...