Home Highlight Mengenal Lebih Dekat Beberapa Golden Attachment di Free Fire

Mengenal Lebih Dekat Beberapa Golden Attachment di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Pada kali ini kita akan mengulik detil tentang beberapa Golden Attachment yang berada di Free Fire. Golden Attachment ini biasanya hanya terdapat di beberapa senjata yang menyediakan satu tambahan attachment khusus. Fungsi dari Golden Attachment ini untuk memperkuat senjata, seperti halnya menambah rate or fire, meningkatkan akurasi, dan lain sebagainya.

Inilah beberapa jenis Golden Attachment di FF:

MP5 – Electrical Booster

Sumber: Free Fire Indonesia

Golden Attachment yang pertama adalah dari senjata MP5, yakni MP5 Electrical Booster. Fungsi dari Electrical Booster ini adalah untuk meningkatkan daya rate of fire senjata Mp5 dengan sangat tinggi.

Bayangkan saja jika MP5 kita telah menggunakan muzzle level 3 dan menggunakan Golden Attachment ini, pastinya damage dari senjata ini akan meningkat.

M60 – Spiral Charger

Sumber: Free Fire

Golden Attachment ini khusus hanya dimiliki oleh M60, dengan kegunaan untuk meningkatkan damage dan akurasi jika M60 terus-menerus ditembakkan.

Baca Juga: 10 Tips Terbaik Free Fire Untuk Kamu yang Ingin Booyah Terus

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Apa Saja Loadout di Free Fire Beserta Fungsinya!

VSS – Ripper Bullet

Sumber: Free Fire Indonesia

Kegunaan dari VSS Ripper Bullet ini adalah untuk memberikan tambahan damage yang lebih besar kepada musuh, dan juga dapat menghasilkan bleed damage pada musuh-musuh yang sedang dihadapi.

Golden Attachment ini dicantumkan di VSS karena para pengembang melihat keluh kesahnya pemain terhadap damage kecil dari senjata tersebut, dan inilah sebabnya akhirnya VSS ditambahi attachment baru yang khusus untuknya.

M14 – Range Core

Sumber: Free Fire Indonesia

Dengan menggunakan M14 Range Core, maka kalian akan menambahkan fire rate yang lumayan besar dan juga dapat melakukan tembakan dalam mode burst. Tentunya dengan melihat fungsi ini, maka senjata ini akan dapat disejajarkan dengan senjata AR overpower lainnya, seperti SCAR dan M4A1.


Bagaimana menurut kalian, Sobat Booyah? Adakah Golden Attachment kesukaan kalian yang baru dibahas? Share di kolom komentar ya!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...