Home Game Update Ternyata Ini Fungsi Custom Room Merah di Free Fire (FF)!

Ternyata Ini Fungsi Custom Room Merah di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, Sobat Booyah bisa mmbuat match seperti yang kalian inginkan dalam Custom Match. Namun, dalam pembuatan Custom Match, Sobat Booyah diharuskan memiliki Custom Room Card yang berguna untuk membuat match.

Dan pada update baru-baru ini, Free Fire menghadirkan salah satu Custom Room Card baru yang banyak disebut dengan nama Custom Room Merah yang tentu saja berbeda dengan Custom Room Card yang ada sebelumnya.

Baca Juga: Melihat Detail Statistik Skin AN94 – Hayato Firebrand, Hadiah Ranked Season 21 FF!

Baca Juga: Spesial FFWS 2021 Singapura, Free Fire Rusia Umumkan Kolaborasi Baru dengan Rapper!

Lalu, apakah fungsi dari Custom Room Merah di Free Fire (FF)? Beriktu ini, Berita Booyah akan menjabarkan fungsi serta perbedaan apa yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari Custom Room Merah FF.

Fungsi Custom Room Merah Free Fire (FF)

Sebenarnya, Custom Room Merah memiliki fungsi dasar yang sama dengan Custom Room Card yang saat ini terjual di Shop yaitu untuk membuat match. Tetapi, Custom Room Merah hanya akan dapat digunakan di Clash Squad dan di sinilah letak perbedaannya.

Ketika Sobat Booyah membuat Custom Room Clash Squad dan menekan tombol ‘Advanced’ seperti gambar di atas, jika Sobat Booyah menyalakan opsi Advanced nantinya secara otomatis Custom Room Merah digunakan.

Dengan Custom Room Merah FF ini, Sobat Booyah lebih bisa mengatur mode Clash Squad dengan lebih terperinci seperti harga setiap senjata yang bisa kalian atur berapa saja harga untuk setiap senjata, senjata apa saja yang bisa dibeli nantinya, hingga tentu saja berapa banyak ronde yang diinginkan.

Selain itu, dengan menggunakan Custom Room Merah Sobat Booyah juga bisa mengatur berapa Gold yang akan diterima pemain jika menang ataupun kalah, setiap melakukan kill, dan juga berapa saja Gold di setiap ronde-nya.

Dengan kata lain, Custom Room Merah FF hanya bisa digunakan di Custom Room mode Clash Squad dan jika hanya menyalakan Advanced, selebihnya Sobat Booyh tidak akan membutuhkan Custom Room Merah Free Fire ini.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan fungsi Custom Room Merah ini dalam Custom Room Card? Apakah menurut kalian menjadi berguna atau justru hanya membuat Custom Room Card terlalu ribet?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...