Home Highlight Kapan Waktu yang Tepat untuk Gunakan Senjata Melee di Free Fire?

Kapan Waktu yang Tepat untuk Gunakan Senjata Melee di Free Fire?

Senjata di Free Fire bukan hanya senjata api saja, melainkan ada juga senjata lain yang bisa membantu kamu bertahan hidup pada game Free Fire. Senjata tersebut disebut dengan senjata Melee.

Senjata Melee juga memiliki kemampuan membunuh musuh, tapi harus dilakukan pada jarak dekat dan juga memiliki damage yang tidak terlalu besar.

Jenis jenis senjata Melee di Free Fire antara lain: Katana, Machete, Panci, Bat, dan juga Granat.

Granat mungkin senjata Melee yang paling banyak digunakan. Selain granat, senjata Melee lainnya juga bisa membantu kamu membunuh musuh asalkan kamu tahu cara yang tepat menggunakannya.

Di bawah ini adalah waktu yang tepat untuk menggunakan senjata Melee di Free Fire.

Gunakan Untuk Membunuh Musuh Secara Diam Diam

Jika kamu ingin membunuh musuh secara diam diam, senjata Melee merupakan pilihan yang paling tepat, karena jika musuh terbunuh oleh senjata melee tidak akan terdeteksi pada map.

Jika menggunakan senjata api membunuh musuh, pada umumnya pasti langsung terdeteksi, tapi senjata Melee tidak. Tapi hal yang perlu kamu ingat adalah kamu harus membunuh musuh dengan cepat agar kamu tidak diserang balik. 

Gunakan Saat Amunisi Senjata Utama Habis

Saat amunisi habis pastinya senjata yang kamu miliki tidak lagi berguna. Saat itulah senjata melee kamu gunakan sebagai senjata utama.

Jika musuh kamu masih menggunakan senjata api, gunakan panci sebagai perlindungan, karena panci dapat melindungi kamu dari peluru.

Sambil berlindung kamu perlu perlahan mendekati musuh agar kamu bisa menyerangnya entah dengan Katana atau dengan  Machete. 

Gunakan Senjata Melee Untuk Mempercepat Lari

Jika kamu berlari sambil menggenggam senjata shotgun atau AK47, kecepatan lari kamu pasti berkurang karena senjata tersebut menjadi beban saat kamu berlari.

Agar larimu cepat, kamu sebaiknya mengganti senjata menjadi Melee entah itu Bat, Panci, atau senjata Melee lainnya.

Dengan senjata tersebut beban yang kamu bawa akan semakin ringan sehingga larimu dapat menjadi lebih cepat. Hal ini sangat penting kamu lakukan apalagi pada saat kamu di kejar oleh musuh. 

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...