Home Highlight 4 Karakter Paling Gak Laku di Free Fire, Padahal Sangat Berguna

4 Karakter Paling Gak Laku di Free Fire, Padahal Sangat Berguna

Banyaknya karakter yang terdapat di dalam Free Fire bukan berarti setiap pemain bisa menyukai semua karakter yang ada. Setiap pemain pasti memiliki jagoan tersendiri di dalam memainkan game keluaran Garena tersebut.

Namun, ada beberapa karakter di dalam Free Fire yang sebenarnya melalui kemampuan khusus yang dimilikinya bisa sangat bermanfaat untuk membantu menyerang musuh.

Sayangnya, pada nyatanya karakter-karakter ini sering tidak dipedulikan karena kemampuannya yang tidak terlalu besar. Siapa sajakah karakter-karakter tersebut?

Olivia

Karakter perempuan yang berkostum perawat ini mampu untuk memberikan tambahan HP pada pemain knock yang baru saja ia bangkitkan.

Oleh karena itu, Olivia tidak bisa bermain secara individu atau solo, tetapi dirinya bisa sangat memaksimalkan kemampuannya ketika bermain secara tim. 

Caroline

Caroline digambarkan sebagai perempuan feminim dengan rambut diikat dua kanan dan kiri. Di balik penampilannya itu, Caroline memiliki skill khusus yang tidak bisa dianggap enteng. Yakni bisa untuk menambah kecepatan berlari saat dirinya menggunakan senjata berjenis shotgun.

Sehingga, ketika bermain secara tim, kehadiran Caroline akan sangat membantu dalam upaya melarikan diri dengan segera dari serangan musuh.

Misha

Misha walaupun merupakan seorang karakter perempuan, namun dirinya digambarkan sebagai pembalap yang handal di dalam Free Fire.

Dirinya bisa meningkatkan kemampuan berkendaranya dan mampu untuk mengurangi damage ketika dirinya mendapat serangan. Namun hal tersebut bisa terjadi ketika dirinya sedang berada di dalam kendaraannya.

Nikita

Karakter Nikita yang terlihat feminin ini rupanya adalah seorang bodyguard yang profesional. Ia dapat mempercepat waktu reload saat sedang menggunakan senjata dengan jenis Sub Machine Gun. 


Setiap karakter memiliki kemampuan khususnya masing-masing dan juga memiliki kelemahannya. Namun, di antara kesemua karakter tersebut tidak semuanya dapat diandalkan untuk terjun dalam medan pertempuran secara individu.

Karena dirinya akan dapat memaksimalkan kemampuannya ketika telah bergabung di dalam tim dan mampu menjadi penolong bagi timnya ketika dalam proses pelumpuhan musuh.

Sehingga semua kemampuan karakter harus bisa digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan maupun kondisi yang sedang terjadi.

37 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...