Home Tips Kapan Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Pistol?

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Pistol?

Pistol merupakan salah satu senjata yang jarang digunakan para pemain pada saat pertempuran. Karena pistol memang kalah jauh jika diadu dengan senjata lain seperti AK47, M16 atau senjata lainnya.

Pada game Free Fire terdapat 5 jenis pistol di antaranya: Treatment Gun, M500, USP, G18, dan Desert Eagle. Kelima jenis pistol tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Banyak orang tidak tahu bahwa pistol ternyata senjata yang sangat dibutuhkan dalam pertempuran. Berikut cara efektif menggunakan pistol pada game Free Fire. 

Gunakan Saat Awal Permainan

Saat terbaik menggunakan pistol adalah pada awal mula permainan. Pada game Free Fire, pistol merupakan senjata yang sangat mudah di temukan.

Jadi saat permainan baru di mulai, atau saat kamu belum melakukan looting dengan baik, gunakan pistol sebagai senjata utama untuk membunuh musuh.

Walaupun kamu perlu beberapa kali menembaki musuh untuk mengalahkannya, pastinya lebih baik memiliki pistol dari pada tidak sama sekali. Pistol sangat membantu saat permainan baru di mulai. 

Gunakan Pistol Saat Senjata Utama Sedang Reload

Beberapa senjata pada game Free Fire memiliki waktu reload yang tergolong lama, misalnya seperti senjata shotgun dan beberapa senjata Assalute Riffle.

Saat kamu melakukan reload, musuh pastinya langsung menyerang kamu bertubi tubi. Jika senjata yang kamu miliki reloadnya terlalu lama, bisa bisa kamu lebih dulu mati akibat tembakan musuh.

Agar kamu tetap dapat menyerang musuh saat senjata utama reload, gunakan pistol sebagai gantinya. Pada situasi ini pistol akan sangat membantu kamu. 

Gunakan Pistol Saat Memakai Sniper

Salah satu kelemahan sniper adalah pada pertempuran jarak dekat. Senjata sniper sangat tidak efektif untuk pertempuran jarak dekat. Dan biasanya musuh selalu diam diam mendekati para sniper.

Untuk itu, jika kamu pengguna sniper dan tanpa sepengetahuan kamu musuh telah berada di dekatmu, kamu harus menggunakan pistol sebagai senjata utama kamu untuk membunuh musuh. Pistol akan sangat berguna sebagai perlawanan saat musuh sudah mendekat.


Itulah cara efektif menggunakan pistol di game Free Fire. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...