Home Fun Ada Motor Ducati di FFIM 2020 Spring, Garena Bakal Hadirkan Kendaraan...

[Opini] Ada Motor Ducati di FFIM 2020 Spring, Garena Bakal Hadirkan Kendaraan Baru di Game Free Fire?

Hi Survivors!

Ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring telah resmi berakhir. Selain momen kemenangan ONIC Olympus, ada banyak momen FFIM 2020 Spring yang berhasil mengejutkan para Survivors yang menonton dari rumah.

Dari kehadiran Daniel Mananta sebagai MC hingga ditunjuknya aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador, ada satu momen lagi yang membuat para Survivors terkaggum-kagum, yaitu munculnya motor Ducati berwarna merah dengan logo Free Fire.

Sumber: Garena Free Fire Indonesia
Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Mengingat kemunculan Joe Taslim mengisyaratkan hadirnya karakter Jota di dalam game Free Fire, para Survivors pun bertanya-tanya, apakah kemunculan motor Ducati ini menandakan adanya kendaraan baru di dalam game?

Sumber: Instagram @kriswantoari

Ari “KULGAR” juga sempat mengunggah fotonya bersama motor mewah tersebut pada Instagram pribadinya. Pada caption postingan tersebut, ia menuliskan “Ducati x Free Fire” dilengkapi dengan emote tertawa. Ya, bisa jadi ini hanya lelucon dari KULGAR semata.

Pihak Garena Indonesia sendiri belum pernah memberikan informasi akan adanya kehadiran kendaraan baru di Free Fire, maupun kerjasama Free Fire x Ducati. Jadi, kita hanya bisa berharap saja.

Seperti yang kita tahu, belum ada kendaraan beroda dua dalam game Free Fire. Jika benar Garena berencana mendatangkan motor Ducati di game Free Fire, tentunya ini akan memberikan dampak besar pada gameplay yang sekarang.


Wah, bakal keren banget ya kalau motor Ducati beneran ada di game Free Fire!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...