Home Highlight KAR98K FF dan Sederet Senjata Ini Kecipratan Buff di Update November!

KAR98K FF dan Sederet Senjata Ini Kecipratan Buff di Update November!

Hi Sobat Booyah!

Nerf dan Buff dalam update Free Fire bisa dibilang menjadi hal yang biasa. Tentu saja, hal tersebut diharapkan agar adanya permainan yang lebih seimbang setelah dilakukan Buff dan Nerf.

Tidak terkecuali untuk Update Free Fire November 2021 besok. Free Fire bakal menerapkan sederet Nerf Buff tidak hanya untuk karakter, namun juga untuk sederet senjata dari berbagai tipe.

Baca Juga: Sederet Senjata FF Berikut Dapatkan Nerf di Update Free Fire November!

Baca Juga: Granat di Clash Squad Free Fire (FF) Bakal Segera Dibatasi, Bagaimana Sistemnya?

Jika di artikel sebelumnya kita telah membahas senjata apa saja yang bakal mendapatkan nerf lewat update Free Fire November, kali ini Berita Booyah bakal membahas sederet senjata yang menerima Buff di update besok. Yuk simak daftarnya!

KAR98K

KAR98K, salah satu jenis senjata Sniper ini siap menerima Buff. Tidak tanggung-tanggung, senjata KAR98K FF bakal mendapatkan penambahan Rate of Fire sebesar 10% setelah update Free Fire November.

M60

Recoil menjadi slaah satu momok ketika menggunakan senjata di Free Fire. Namun, hal tersebut setidaknya akan berkurang untuk senjata M60 yang bakal mendapatkan pengurangan recoil sebesar 30% ketika menggunakan Machine Gun Mode! Tentu angka ini cukuplah besar.

MP5-X

Sebagai senjata jarak dekat, MP5-X akan semakin mematikan setelah update Free Fire November. Bagaimana tidak, ada tambahan Rate of Fire 5% yang akan didapatkan senjata MP5-X.

SCAR

Tidak hanya M60 saja yang mendapatkan pengurangan recoil, senjata SCAR juga akan merasakan hal yang serupa. Yang berbeda adalah SCAR akan mendapatkan pengurangan recoil sebanyak 10%.

Itulah daftar 4 senjata yang bakal mendapatkan Buff di update Free Fire November 2021. Jika Sobat Booyah memprediksi, manakah senjata yang akan menjelma menjadi monster setelah update besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...