Home Game Update Update Patch Granat di Clash Squad Free Fire (FF) Bakal Segera Dibatasi, Bagaimana Sistemnya?

Granat di Clash Squad Free Fire (FF) Bakal Segera Dibatasi, Bagaimana Sistemnya?

Hi Sobat Booyah!

Tepat besok, 30 November 2021 akan hadir update Free Fire November. Seperti biasanya, nantinya Free Fire akan melakukan maintenance dan tidak akan bisa diakses pemain dalam jangka waktu tertentu.

Tidak hanya di mode Battle Royale, pembaruan juga bakal Sobat Booyah temukan dalam mode Clash Squad, mode terpopuler kedua setelah Battle Royale yang telah mendapatkan Rank-nya sendiri.

Baca Juga: Trik Gloo Wall 360° di Free Fire (FF), Fungsi dan Cara Melakukannya!

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi Cooldown dari Zipline di Update Free Fire November!

Jika berbicara tentang update Free Fire November 2021 mendatang, ada sesuatu yang baru yang nampaknya akan membuat gaya permainan kalian akan sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya.

Bagi Sobat Booyah yang doyan lempar-lempar granat ketika bermain Clash Squad, bersiaplah kalian tidak akan bisa melakukan tersebut secara sering-sering dikarenakan Grenade akan dibatasi setelah update Free Fire November 2021.

Menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan, nantinya setelah update akan ada peraturan yang mana kalian hanya akan bisa membawa 2 granat dalam ronde yang sama di Clash Squad Free Fire (FF).

Ini artinya, seandainya Sobat Booyah menemukan granat dari peti musuh atau teman sedangkan di Backpack kalian telah memiliki 2 granat, secara otomatis kalian tidak akan bisa me-looting granat yang ada di peti.

Satu-satunya cara tentunya adalah dengan melemparkan granat yang dimiliki di backpack terlebih dahulu baru kemudian mengambil yang ada di peti musuh atau teman. Dengan update ini, tentunya terlihat semakin ribet dan tidak bisa melakukan spam granat dalam waktu berdekatan jika tidak memiliki respon cepat.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian dengan aturan pembatasan hanya bisa membawa 2 granat di setiap rondenya. Apakah akan setidaknya mengurangi ancaman hujan granat dari musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...