Home Fun 3 Karakter Ini Menjadi Andalan di Setiap Kombinasi Skill Free Fire!

3 Karakter Ini Menjadi Andalan di Setiap Kombinasi Skill Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Jumlah karakter yang banyak dan memiliki skill merupakan keunikan dari game Free Fire. Karakter-karakter di Free Fire bisa diupgrade ke level yang lebih tinggi yaitu level 6 atau level 8. Pemilihan karakter-karakter di Free Fire sangatlah penting untuk mencapai Booyah.

Untuk membuat karakter lebih kuat dan tentunya bisa memenangkan permainan, para pemain Free Fire akan mengisi slot skill yang tersedia dengan skill yang cocok dengan karakter yang dipakai.

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Memiliki Skill Meningkatkan Kecepatan Berlari!

Namun apakah Sobat Booyah sadar, ada tiga karakter yang kerap menjadi pilihan para pemain Free Fire untuk mengisi slot skill yang tersedia atau bahkan langsung memakai karakternya untuk dimainkan. Penasaran? Yuk simak di bawah.

DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

Tidak dapat dipungkiri lagi, karakter yang merupakan hasil kolaborasi Free Fire dengan DJ Alok adalah karakter yang sangat kuat. Memiliki skill yang bernama Drop the Beat, DJ Alok mampu membuat aura sepanjang 5m yang bisa meningkatkan kecepatan berlari beberapa persen dan beberapa HP untuk beberapa detik. DJ Alok termasuk karakter berskill aktif.

Karena mampu meningkatkan kecepatan berlari dan HP secara bersamaan membuat DJ Alok banyak dipakai para pemain Free Fire. Selain itu, DJ Alok yang cocok dipakai untuk semua role berkat kemampuannya ini.

Kelly

Sumber: Booyahcoid

Seorang atlet yang memiliki skill pasif, Kelly. Memiliki skill yang bernama Dash Run yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari sebesar enam persen pada level tertinggi membuat karakter ini menjadi incaran para pemain Free Fire.

Karena skill-nya yang kuat di mode serta map manapun dan termasuk karakter skill pasif maka tak jarang Kelly hadir di slot skill atau bahkan langsung dipakai untuk bermain.

Kelly termasuk karakter yang sudah hadir lama di Free Fire. Walaupun ada karakter yang mampu meningkatkan kecepatan berlari lebih besar dari Kelly yaitu Joseph, Joseph hanya meningkatkan kecepatan berlari saat ditembak saja, tidak sepanjang permainan seperti Kelly.

Hayato

Sumber: Booyahcoid

Samurai legendaris bernama Hayato memiliki skill Bushido yaitu mampu meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun. Skill ini selalu hadir di slot skill karena kemampuan meningkatkan penetrasi armor yang berguna untuk merusak armor musuh yang membuat musuh lebih cepat mati.

Skill dari Hayato juga dapat sering merugikan pemakainya karena saat looting armor yang didapat sudah rusak walaupun sudah level 4. Selain itu, karena skill Hayato termasuk skill passive membuat penggunanya dapat mengkombinasikan dengan skill aktif karakter lain seperti Alok, hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa Hayato sering digunakan.


Kalau Sobat Booyah sendiri, manakah karakter yang sering atau bahkan selalu kalian gunakan ketika mengisi skill slot salah satu karakter di Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...