Home Fun 6 Rekomendasi Soundtrack Free Fire Untuk Temani Harimu!

6 Rekomendasi Soundtrack Free Fire Untuk Temani Harimu!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale mobile populer di dunia esports. Selain memiliki keunikan dalam segi permainan, Garena pun kerap meluncurkan berbagai update, sehingga menarik banyak peminat. Tidak salah, bila game Free Fire berhasil dimainkan oleh 80 ribu player aktif setiap harinya.

Hal ini juga membuat Garena sebagai publisher semakin bersemangat untuk terus mengembangkan Free Fire demi menjangkau lebih banyak lagi pemain. Salah satunya, berkolaborasi dengan para musisi dunia untuk merilis musik bertema Free Fire.

Baca Juga: Preview Update 3VOLUTION: Luqueta, AUG, CS Season 2!

Baca Juga: Kecewa, Skyla Berikan Pesan Kepada Para Pengguna Cheat!

Nah, bagi Sobat Booyah yang penasaran beberapa soundtrack terbaik yang pernah dirilis Garena Free Fire, Sobat Booyah bisa simak penjelasan di bawah ini ya!

Vale Vale – DJ Alok

Untuk menarik banyak peminat game, Free Fire menghadirkan karakter DJ Alok sejak awal November 2019 lalu. DJ Alok berasal dari Brasil, ia adalah salah satu musisi papan atas di genre-nya. Lagunya yang berjudul Vale Vale menjadi theme song resmi untuk Free Fire sejak dirilis pada 2019.

Lagu ini pun telah diputar lebih dari 67 juta kali di channel YouTube Free Fire Indonesia. Lagu ini bakal memberikan semangat terutama bagi Sobat Booyah ketika ingin bermain Free Fire.

I’m on Fire

Pada season 21, Garena Free Fire meluncurkan Elite Pass dengan tema Rapper dan paling ditunggu-tunggu oleh para player, selain itu terdapat juga event Mystery Shop yang menghadirkan duo squad Rapper dengan busana merah glamor.

Dalam menyambut hadirnya Elite Pass season 21, Lagu I’m on Fire dirilis oleh grup bernama T.R.A.P Rapper Squad yang terdiri dari para musisi seperti BJRNCK, Awich, Krawk, dan Faruz Feet.

Pink Killer – Kapella

Salah satu update April 2020, Garena menghadirkan karakter cantik bernama Kapella. Kapella merupakan vokalis grup Kpop yang memiliki suara indah dan paras yang menawan tentunya.

Selain karakter, Garena pun merilis video musik Pink Killer yang dibawakan oleh dua saudari kembar asal Thailand, Noey & Jam. Keduanya tergabung dalam sebuah grup vokal bernama JNP.

Tidak hanya diperankan oleh dua cosplayer cantik, paduan musik EDM kekinian dan video sinematik bernuansa serba pink menambah suasana apik pada MV Pink Killer ini.

Just Shake It

Event Beach Party menghadirkan kostum bertema anak pantai yang sangat cocok digunakan bagi para player Free Fire dengan tipe santai.

Selain bundle, Garena Free Fire India pun merilis Lagu Just Shake It pada Juni 2020 untuk menandai dimulainya acara Beach Party. Lagu ini dibawakan oleh shambhavi thakur yang berasal dari India.

Reckoning – Krigaré

Tidak hanya memberikan berbagai item gratis pada event The Vengeance. Garena Free Fire pun meliris lagu Reckoning beberapa hari lalu.

Lagu terbaru untuk Free Fire yang dibuat oleh musisi asal Swedia, Krigaré ini, menampilkan musik bernuansa pembalasan. Selain itu dalam musik video untuk lagu ini menampilkan latar belakang Hayato dan Kelly, dua karakter dari Free Fire.


Itulah beberapa soundtrack terbaik yang pernah dirilis Garena Free Fire. Dari beberapa soundtrack di atas menurut Sobat Booyah mana yang paling berkesan? Sobat Booyah bisa tulis di kolom komentar ya!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...