Home Tips Karakter Attack yang Cocok Buat Pemain Ngendok di Free Fire!

Karakter Attack yang Cocok Buat Pemain Ngendok di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang unik. Di Free Fire, para pemain bisa mencoba berbagai karakter menarik yang memiliki skill unik. Mulai dari Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari, hingga Nairi yang mampu memperkuat durabilitas dari Gloo Wall yang dipasang.

Bagi Sobat Booyah pemain ngendok, Sobat Booyah bisa sekali menggunakan karakter yang memiliki skill penyerang yang bisa memudahkan Sobat Booyah dalam berperang! Ingin tahu karakter apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Skin Jaket Ini Buktikan Kalau Kamu Player Old di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Hayato

Hayato merupakan salah satu karakter terpopuler di Free Fire. Dengan skill Art Of Blades yang dimilikinya, Hayato mampu meningkatkan 10% penetrasi armor saat HP menurun 10%. Tidak hanya itu, Hayato juga dilengkapi skill Awakening yang mampu mengurangi damage dari depan sebesar 3,5% setiap kehilangan 10% maksimal HP.

Skill yang dimiliki oleh Hayato ini cocok Sobat Booyah gunakan saat ngendok, karena bisa memperkuat sisi depan Sobat Booyah saat HP menipis. Tidak hanya itu, Sobat Booyah juga jadi kebal berkat skill Awakening Hayato saat HP menurun banyak. Jadi, Hayato sangat overpower untuk pemain ngendok yang sering duel depan-depanan di tempat-tempat kecil seperti rumah.

Shirou

Shirou memiliki skill yang bernama Damage Delivered, yaitu mampu menandai musuh yang menembaki Sobat Booyah dalam jarak jangkau 80 meter, dan musuh yang ditandai tersebut akan kena 100% penetrasi armor dari Sobat Booyah pada tembakan pertama.

Selain bisa memudahkan Sobat Booyah dalam mengetahui siapakah yang menghujani peluru ke arah Sobat Booyah saat ngendok, Sobat Booyah bisa juga bisa melawan balik ke musuh dengan lebih kuat pada tembakan pertama, yang dilengkapi 100% penetrasi armor. Angka yang tidak sedikit ini bisa membuat musuh berpikir 2 kali saat ingin rush Sobat Booyah di dalam rumah.

Maro

Terakhir, ada Maro yang bisa menjadi pilihan Sobat Booyah saat ngendok. Memiliki skill yang bernama Falcon Fervor, Maro mampu menandai musuh yang menembaki Sobat Booyah dan otomatis memberikan tambahan 3,5% damage.

Maro juga mampu meningkatkan damage Sobat Booyah terhadap musuh seiring jarak, hingga 25%. Jadi, Maro akan memudahkan Sobat Booyah dalam bertarung jarak jauh dari tempat ngendok Sobat Booyah.

Itukah 3 karakter yang bisa memudahkan Sobat Booyah dengan skill attack yang dimilikinya! Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan salah satu karakter di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...