Home Tips Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai strategi bisa diterapkan dalam bermain Free Fire. Tentu saja, langkah tersebut dilakukan untuk mendapatkan Booyah serta mengeleminasi jauh lebih mudah sesuai dengan kemampuan kalian.

Salah satu strategi yang bisa Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire adalah strategi menghancurkan perlindungan terakhir musuh yang tidak permanen, apalagi kalau bukan Gloo Wall.

Baca Juga: Incubator Ancient Haunters FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: Hal Ini Jadikan Repair Kit Sebagai Item Pendukung yang Penting di Free Fire (FF)!

Kerap kali digunakan sebagai ujung tombak dalam hal perlindungan, Gloo Wall tak hanya berperan penting bagi kita, tetapi musuh juga. Inilah mengapa strategi menghancurkan Gloo Wall dalam waktu instan adalah salah satu hal terbaik.

Jika Sobat Booyah ingin menggunakan strategi untuk menghancurkan Gloo Wall musuh, maka kombinasi senjata Kord FF serta karakter Skyler adalah yang terbaik untuk menangani hal tersebut.

Kord, seperti yang Sobat Booyah ketahui merupakan senjata bertipe LMG yang mana dalam keadaan jongkok atau tiarap memiliki penambahan statistik. Hal tersebut akan membantu Sobat Booyah dalam menghancurkan Gloo Wall musuh terlebih Kord memiliki 80 peluru dalam satu magazine.

Selain itu, nantinya jika musuh mengeluarkan banyak Gloo Wall Sobat Booyah bisa langsung menghancurkannya secara cepat hanya dengan bermodalkan skill Skyler. Skill Skyler yang saat ini bisa ditahan untuk mengatur aim akan semakin memudahkan.

Walaupun begitu tentunya perlu diingat bahwa kombinasi Kord dan Skyler ini kurang cocok untuk pertepuran di jarak yang terlalu dekat. Tetapi tetap saja kombinasi ini akan menghancurkan konsentrasi musuh.

Terlebih lagi, kombinasi ini juga cocok tidak hanya untuk menyerang namun juga untuk bertahan. Musuh yang melakukan rush ke kalian dan menggunakan Gloo Wall untuk berlindung tentu akan kebingungan ketika Gloo Wall yang dikeluarkan cepat hilang.

Kalau Sobat Booyah sendiri bagaimana menurut kalian dengan kombinasi senjata Kord FF dan juga karakter Skyler di Free Fire? Apakah termasuk overpower atau justru biasa saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...