Home Community Meriahkan Turnamen Online Free Fire Cianjur, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Online Free Fire Cianjur, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire mengambil peran penting untuk mewarnai scene kompetitif Free Fire. Salah satunya Komunitas Free Fire Cianjur yang kerap menghadirkan berbagai event turnamen rutin, dengan miliki tujuan sebagai sarana mengasah kemampuan para player di regional Cianjur.

Pada event kali ini, Komunitas Free Fire Cianjur akan melangsungkan turnamen secara full online. Selain itu, membuka 24 total slot saja tentunya tidak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Baca Juga: Flames Enchanted Bundle FF dan Emote Halo of Music Hadir di Event Moco Store!

Baca Juga: Miliki Aurora Audiobomb Loot Box FF di Misi Event Squad Beatz Berikut!

Perlu Sobat Booyah catat ya, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 10 Februari 2022. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan segera latihan untuk meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.5 juta rupiah!

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 2.500 rupiah dan mendapatkan 12 DM secara gratis. Informasi pendaftaran Turnamen Online Free Fire Cianjur bisa membuka link registrasi di bawah ini:

Jadi, bagi Sobat Booyah yang berasal dari Cianjur, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...