Home Tips Karakter Ini Bisa Membantu Permainan Clu Kalian Semakin Apik

Karakter Ini Bisa Membantu Permainan Clu Kalian Semakin Apik

Hi Sobat Booyah!

Clu merupakan karakter yang baru saja dirilis pada tanggal 8 Juli 2020 kemarin. Clu menjadi salah satu karakter yang mematikan pada pertempuran jarak dekat, kemampuan Tracing Steps miliknya dapat mendeteksi musuh selama 7 detik pada jarak 50 meter.

Hal ini membuat Clu menjadi karakter yang cocok kalian mainkan pada pertempuran jarak dekat. Tak hanya itu, Clu akan semakin mematikan jika kalian kombinasikan dengan karakter-karakter berikut.

Baca Juga: 3 Karakter yang Cocok Dikombinasikan dengan Clu Free Fire!

Baca Juga: Map Purgatory Bisa Dimainkan di Mode Ranked Mulai Besok!

Caroline

Sumber: BOOYAHCOID

Tak hanya Jota, Caroline juga merupakan salah satu karakter yang paling cocok pada pertempuran jarak dekat, oleh karena itu, Caroline bisa menjadi karakter yang mematikan jika dikombinasikan dengan Clu.

Kemampuan Extremely Agile miliknya mampu menambahkan Movement Speed sebesar 3% pada level 1 dan 8% pada level 8. Tentu saja hal ini menjadi keuntungan bagi kalian, karena kemampuan Tracing Steps milik Clu membantu untuk mendeteksi musuh, dan Caroline bisa menghabisi musuh dengan kecepatannya menggunakan Shotgun.

Rafael

Sumber: BOOYAHCOID

Rafael merupakan karakter yang paling cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak kill. Kemampuan Deadly Silent miliknya mampu menghilangkan keberadaanya pada map selama 8 detik.

Hal ini membuat Rafael sangat cocok dikombinasikan dengan Clu, karena kemampuan Clu membantu kalian dalam mendeteksi musuh, dan Rafael dengan kemampuannya bisa menjadi Flanker untuk menghabisi musuh dengan mudah.

Dj Alok

Sumber: BOOYAHCOID

Dj Alok merupakan salah satu karakter yang sangat cocok dikombinasikan dengan semua karakter, karena kemampuan Drop The Beat sangat berguna bagi diri sendiri maupun bagi rekan satu tim.

Dengan Dj Alok, kalian bisa bermain barbar menggunakan Clu, kalian bisa menghampiri musuh yang sudah terdeteksi oleh skill Clu, dengan begitu kalian bisa menghabisi musuh tanpa harus kekurangan HP dan juga penambahan movement speed yang diberikan oleh Dj Alok.


Itulah tiga karakter tambahan yang sangat cocok kalian mainkan bersama dengan Clu. Sobat Booyah sendiri lebih suka dengan karakter yang mana?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...