Home Fun Mengenal Lebih Dekat Istilah Turnamen 12 Slot di Free Fire

Mengenal Lebih Dekat Istilah Turnamen 12 Slot di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game kompetitif, tentu saja Free Fire tidak bisa dilepaskan dengan yang namanya turnamen. Berbagai turnamen di Free Fire telah diselenggarakan baik itu yang resmi atau buatan komunitas.

Salah satu turnamen yang diminati akhir-akhir ini adalah turnamen 12 slot. Menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin menjajal rasanya turnamen Free Fire, ternyata masih belum banyak yang paham dengan konsep turnamen ini.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Vengeance: Mode Baru, Bundle dan Gun Skin Permanen!

Baca Juga: Karakter Ini Bisa Membantu Permainan Clu Kalian Semakin Apik

Maka dari itu, membahas itu semua, BOOYAHCOID akan kupas lebih lanjut tentang apa itu turnamen 12 slot. Penasaran? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah!

Hanya Memiliki 12 Tim Peserta

Sesuai dengan namanya, turnamen 12 slot hanya memiliki kuota sebanyak 12 tim saja untuk setiap turnamennya. Ini artinya, seluruh tim yang mendaftar tidak perlu menjalani kualifikasi dan hanya akan berada di satu babak.

Tentunya, turnamen 12 slot ini sangatlah berbeda dari turnamen kualifikasi dari segi jumlah peserta yang mana tentu saja turnamen 12 slot memiliki jumlah peserta yang sangat sedikit.

Biasanya Hanya Berlangsung Selama Satu Hari

Karena hanya memiliki jumlah peserta yang sedikit yaitu cuma 12 tim, tentu saja membuat turnamen 12 slot tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat menyelesaikan turnamennya dan bahkan dapat selesai dalam waktu 1 hari.

Hal inilah yang terkadang membuat turnamen 12 slot akan hadir setiap harinya karena memang pagelaran yang bisa dilakukan dengan singkat karena tak jarang hanya menggunakan format best of three.

Hadiah yang Tidak Terlalu Besar Jika Dibandingkan Turnamen Kualifikasi

Jika melihat dari dua poin sebelumnya, tentu Sobat Booyah tidak perlu heran jika turnamen 12 slot memiliki hadiah yang lebih sedikit dibandingkan dengan turnamen kualifikasi. Ini karena banyaknya pertandingan dan jumlah tim yang berbeda.

Walaupun memiliki hadiah yang sedikit, ini tidak menjadi alasan untuk tidak mengikuti turnamen 12 slot. Dengan mengikuti turnamen semacam ini, Sobat Booyah dituntut untuk bermain secara maksimal untuk mendapatkan raihan hasil.


Nah, itu tadi merupakan beberapa hal yang bisa Sobat Booyah temukan dalam turnamen 12 slot. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tanggapan kalian tentang konsep turnamen 12 slot ini?

26 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...