Home Game Update Bahas Tuntas Skill Clu, Karakter Baru di Free Fire Advanced Server Mei...

Bahas Tuntas Skill Clu, Karakter Baru di Free Fire Advanced Server Mei 2020!

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire sangatlah penting dikarenakan skill yang dimiliki dapat mempengaruhi permainan kalian. Jadi ketika akan bermain, pemilihan karakter adalah salah satu aspek penting untuk mendapatkan Booyah.

Beberapa hari yang lalu, kita semua sempat dihebohkan dengan berita munculnya karakter baru Wolfrahh. Tetapi, setelah Advanced Server dibuka, ternyata terdapat satu karakter terbaru lagi bernama Clu yang hadir!

Baca juga Tips Menentukan Karakter yang Cocok Ketika Akan Bermain Free Fire!

Baca juga Tak Hanya Karakter, Ada Pet Baru Bernama Falcon di Advanced Server!

Apakah kalian sudah penasaran dengan detail karakter Clu ini? Jika iya, yuk langsung saja tanpa berlama-lama kita kupas tuntas tentang karakter Clu yang terdapat di Advanced Server Free Fire!

Sumber : booyah.co.id

Clu merupakan salah satu anggota kelompok peretas rahasia yang membentuk komunitas internasional bawah tanah untuk memerangi korupsi, penghancuran, dan pelanggaran hak Asasi manusia yang telah dilakukan Future Horizon.

Sumber : booyah.co.id

Clu sendiri memiliki skill yang cukup menarik yaitu dapat menemukan posisi lawandalam beberapa meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok yang bernama Tracking Steps.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah keuntungan skill dari Tracking Steps setiap levelnya:

  • Tracking Steps level 1: Menemukan posisi musuh dalam 30m yang tidak dalam posisi tengkurap atau berjongkok. Berlangsung selama 5s dan Colldown selama 50s. Rekan tim tidak mendapatkan efek skill.
  • Tracking Steps level 2: Menemukan posisi lawan dalam 35m yang tidak dalam posisi tengkurap atau berjongkok. Berlangsung selama 5.5 detik dan cooldown selama 50 detik. Rekan tim tidak mendapatkan efek skill.
  • Tracking Steps level 3: Menemukan posisi lawan dalam 40m yang tidak dalam posisi tengkurap atau berjongkok. Berlangsung selama 6 detik dan cooldown selama 50 detik. Rekan tim tidak mendapatkan efek skill.
  • Tracking Steps level 4: Menemukan posisi lawan dalam 40m yang tidak dalam posisi tengkurap atau berjongkok. Berlangsung selama 6 detik dan cooldown selama 50 detik. Rekan tim mendapatkan efek skill.
  • Kemudian kalian bisa mendapatkan playcard summon airdrop.
  • Tracking Steps level 5: Menemukan posisi lawan dalam 45m yang tidak dalam posisi tengkurap atau berjongkok. Berlangsung selama 6.5 detik dan cooldown selama 50 detik. Rekan tim mendapatkan efek skill.
  • Kemudian kalian bisa mendapatkan background Pirate Exe
  • Tracking Steps level 6: Menemukan posisi lawan dalam 50m yang tidak dalam posisi tengkurap atau berjongkok. Berlangsung selama 7 detik dan cooldown selama 50 detik. Rekan tim mendapatkan efek skill.

Nah, itu dia pembahasan tentang karakter Clu yang menjadi salah satu karakter terbaru dan terdapat di Free Fire Advanced Server. Menurut kalian, apakah karakter Clu ini memiliki skill yang bakal laris?

58 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...