Home Game Update Advanced Server Mei 2020 Hadirkan 4 Emote Terbaru!

Advanced Server Mei 2020 Hadirkan 4 Emote Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 21 Mei 2020, Advanced Server bulan Mei akhirnya resmi dibuka. Advanced Server sendiri berfungsi untuk memberikan bocoran pada update Free Fire selanjutnya. Namun, hanya beberapa pemain saja yang dapat mengakses Advanced Server.

Setelah pada artikel sebelumnya kita telah membahas karakter Clu, ocoran yang kali ini BOOYAHCOID akan membahas bocoran emote. Terdapat 4 emote terbaru yang sudah dirilis di Advanced Server Mei 2020.

Baca Juga: Bocoran Karakter Baru Free Fire Advanced Server Mei: Wolfrahh

Baca Juga: Tutorial Daftar dan Download Free Fire Advance Server Mei 2020

Penasaran emote baru apa saja yang hadir pada Advanced Server Mei 2020? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Emote Shimmy

Sumber: Booyahcoid

“Kamu boleh iri tapi kamu tidak bisa menjadi sepertiku”. Emote ini menggambarkan sebuah jogetan yang merendahkan orang lain dikarenakan sikap orang lain yang iri.

Emote Doggie

Sumber: Booyahcoid

“Langkah yang lucu untuk merayakan kemenangan”. Emote Doggie adalah emote yang paling unik daripada emote yang lain. Emote ini menggambarkan jogetan bersama pet Shiba untuk merayakan kemenangan. Selain itu, emote ini merupakan emote yang paling lucu juga dibandingkan dengan yang lain.

Emote On!

Sumber: Booyahcoid

Sama seperti emote lainnya, Emote On! hanya emote jogetan biasa namun penuh semangat. Walaupun Emote On! seperti emote lainnya, Emote On! adalah emote yang paling semangat dan keren dari yang lain.

Emote Lasso

Sumber: Booyahcoid

“Jika aku menangkapmu, kamu jadi milikku”. Walaupun Emote Lasso bisa dibilang sama seperti emote lainnya, Emote Lasso memiliki tarian seakan-akan sedang menarik sesuatu Selain itu, emote Lasso juga emote yang penuh semangat sama seperti Emote On!


Tadi itulah 4, emote terbaru yang sudah rilis di Advance Server. Untuk bocoran Advance Server lainnya, Sobat Booyah bisa membaca disini.

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...