Home Tips 3 Karakter Ini Sangat Cocok Dimainkan di Kalahari Free Fire

3 Karakter Ini Sangat Cocok Dimainkan di Kalahari Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Pada awal tahun 2020, Free Fire resmi mengenalkan map baru yaitu map Kalahari. Map Kalahari adalah map yang berbeda dari map Bermuda dan Purgatory, map Kalahari berisi gurun pasir yang tandus nan gersang.

Tentu saja, dengan adanya map Kalahari membuat pilihan karakter yang dipakai berbeda. Untuk memudahkan Sobat Booyah mendapatkan BOOYAH!, BOOYAHCOID akan memberikan tips 3 karakter yang cocok dipakai di map Kalahari. Apa saja? Yuk simak dibawah ini.

Baca Juga: Tips Efektif Memakai Karakter Wolfrahh di Free Fire

Baca Juga: Tips Efektif Menggunakan Karakter Laura di Free Fire!

Wukong

Booyahcoid

Wukong adalah sang raja monyet yang memiliki skill bernama Camouflage. Mampu berkamuflase menjadi rumput. Wukong sangat cocok digunakan di map Kalahari yang memiliki banyak sekali open field. Namun, kelemahan dari karakter Wukong adalah waktu cooldown yang cukup lama mengharuskan Sobat Booyah memakai skill ini dengan cermat.

Untuk mengaktifkan skill Wukong, Sobat Booyah bisa menggunakannya saat peperangan dan saat berada di tempat yang open field. Walaupun begitu, tetaplah cermat ketika menggunakannya jangan sampai kalian menggunakan skill ini di tempat yang tidak memiliki tumbuhan di sekitarnya karena tentu saja kamuflase kalian bakal sia-sia.

Moco

Moco adalah peretas yang handal. Memiliki skill yang bernama Hacker’s Eye mampu menandai musuh dalam beberapa detik. Tentu saja skill ini sangat efektif karena musuh tidak akan mudah kabur dari pemantauan kalian.

Perlu diingat, skill Moco akan aktif setelah Sobat Booyah menembaki musuh. Jadi, usahakan tembak musuh walaupun hanya terkena satu atau dua hit saja. Skill Moco juga memberikan efek yang sama pada teman satu tim yang berarti sangat disarankan untuk memakai karakter Moco hanya satu pemain saja

Steffie

Gadis cantik yang memiliki keahlian dalam membuat grafiti ini bernama Steffie. Steffie memiliki skill yang bernama Painted Refuge yaitu mampu membuat tag grafiti yang bisa mengurangi damage ledakan dan damage tembakan selama beberapa detik.

Karakter Steffie sangat overpower bila digunakan di map Kalahari, apalagi jika digunakan untuk ngendok. Tidak hanya itu saja, Steffie juga cocok dijadikan garda terdepan tim karena mampu meredam damage lawan.


Nah, di antara deret karakter di atas, manakah karakter yang menjadi favorit Sobat Booyah ketika bermain Free Fire di map Kalahari?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...