Home Game Update Event Karakter D-bee FF Bisa Didapatkan di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Karakter D-bee FF Bisa Didapatkan di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up di Free Fire tentu menjadi salah satu hal yang kalian tungu-tunggu. Terlebih lagi, jika Bonus Top Up FF tersebut menghadirkan item-item menarik yang bisa didapatkan sebagai bonus ketika melakukan Top Up.

Nah, kabar bagus bagi Sobat Booyah karena Bonus Top Up FF kembali hadir di Free Fire! Pada Bonus Top Up FF ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter terbaru di Free Fire yaitu D-bee!

Baca Juga: SCAR Exclusive Maxim Jadi Hadiah Ranked Season 22 Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Pet Ini Akan Bantu Kamu Pulihkan HP Dan EP Saat Bermain Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apa karakter D-bee dan berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan karakter FF ini secara gratis? Berikut Penjelasannya!

Karakter D-bee Free Fire (FF)

D-bee, merupakan karakter baru di Free Fire yang sebelumnya sudah pernah diperkenalkan pada Advance Server FF Mei-Juni. Karakter ini merupakan karakter yang cukup nyentrik dengan tampilan yang dibawanya.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan karakter D-bee dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond mulai tanggal 3 Juli hingga 9 Juli. Nantinya, setelah Top Up Sobat Booyah bisa langsung mengklaim karakter ini.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

D-bee sendiri hadir di Free Fire dengan skill bernama Bullet Beats. Dengan skill ini, di level maksimal D-bee mampu menambahkan movement speed sebesar 15% ketika menembak sambil jalan dan juga akurasi sebesar 35%.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, apakah karakter ini menarik utnuk digunakan? Jangan lupa untuk melakukan Top Up di tanggal yang telah ditentukan untuk mendapatkan karakter D-bee di Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...