Home Highlight Karakter dengan Skill yang Sering Tidak Dimanfaatkan dengan Baik oleh Pemain di...

Karakter dengan Skill yang Sering Tidak Dimanfaatkan dengan Baik oleh Pemain di Free Fire

Hi Survivors!

Skill karakter dalam Free Fire bermacam – macam, ada yang biasa saja ada juga yang luar biasa. Namun skill yang biasa saja tidak bisa dipandang sebelah mata karena jika ditempatkan di situasi tertentu yang sesuai, maka skill tersebut akan memberikan manfaat yang sangat tepat.

Tidak sedikit pemain yang salah memanfaatkan skill karakter. Kadang skill yang dimiliki karakter tidak dapat digunakan secara maksimal karena ketidaktahuan pemain.

Berikut skill karakter siapa saja yang kamu pikir biasa saja yang ternyata bisa kamu berdayakan dengan maksimal.

Olivia

Olivia memiliki kemampuan untuk memberikan HP kepada teman lain yang diserang oleh musuh. Skill yang seperti ini sangat cocok untuk permainan duo.

Namun banyak survivor yang menggunakan skill Olivia ini untuk jenis permainan solo. Jika Olivia bermain secara solo, maka kemampuan tersebut akan sia-sia saja.

Misha

Misha adalah karakter yang memiliki kemampuan membalap yang baik. Dia adalah seorang pembalap yang handal dalam Free Fire.

Oleh karenanya, Misha memiliki kemampuan utama untuk meningkatkan kecepatan kendaraan dan mendapatkan damage yang kecil saat berada dalam kendaraan.

Jangan sekali-kali menggunakan karakter ini jika kamu tidak ingin bermain menggunakan kendaraan. Hal ini akan membuat kemampuan Misha menjadi sia-sia.

Caroline

Caroline adalah karakter di Free Fire yang punya skill berlari yang cepat jika menggunakan shotgun.

Jangan menggunakan karakter Caroline jika tidak dibarengi dengan senjata shotgun. Skill karakter Caroline tidak akan dapat digunakan dengan maksimal jika menggunakan senjata lain.

Nikita

Nikita memiliki skill khusus yaitu dapat melakukan reload senjata SMG dengan cepat. Oleh karenanya gunakan senjata seperti MP5 dan MP40 jika kamu menggunakan karakter Nikita agar apa yang dia miliki dapat difungsikan dengan baik dan tidak sia-sia.

Jika kamu menggunakan jenis senjata lain, maka Nikita tidak dapat melakukan reload secepat senjata jenis SMG.

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...