Home Tips 5 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Agar Menjadi Terkenal di Free Fire

5 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Agar Menjadi Terkenal di Free Fire

Hi Survivors!

Tidak dipungkiri lagi, selain menjadi jago, menjadi terkenal juga merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh tidak sedikit pemain di Free Fire. Tentu saja akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika kita bisa dikenal oleh banyak orang, terlebih lagi bila popularitas itu berhasil kita dapatkan dengan cara-cara yang positif.

Sayangnya, menjadi terkenal di Free Fire tidak semudah yang kita bayangkan. Free Fire sendiri memiliki lebih dari ratusan juta pemain yang aktif bermain di setiap bulannya. Ini artinya, dalam game ini terdapat orang-orang yang juga mempunyai cita-cita sama seperti kita yaitu ingin menjadi terkenal.

Pada artikel ini, BOOYAHCOID akan memberikan beberapa tips kepadamu yang ingin menjadi terkenal di Free Fire. Seperti apa saja tipsnya? Yuk, langsung kita bahas bersama.

Menjadi Content Creator

NGETEST GAME PC BARU GARENA by elhaya gaming

Cara pertama yang bisa kalian lakukan supaya terkenal di Free Fire adalah menjadi seorang Content Creator. Kalian bisa memilih bagaimana cara kalian dalam membuatkan konten untuk komunitas pecinta Free Fire.

Shoutcaster, YouTuber, dan Streamer, adalah beberapa contoh Content Creator yang ada di Free Fire. Pilih salah satu profesi di atas dan jalankan dengan baik, berdedikasi, sekaligus bertanggung jawab.

Aktif Dalam Komunitas

Image may contain: 15 people, people smiling

Selain menjadi Content Creator, cara lainnya agar kamu terkenal di Free Fire adalah kamu harus aktif di komunitas. Aktif di sini maksudnya adalah kamu harus sering-sering terlibat dalam berbagai kegiatan yang melibatkan pemain Free Fire misalnya seperti event gathering.

Untuk aktif di komunitas, kamu bisa memulainya dari skala kecil dulu seperti aktif di dalam guild kamu sendiri. Setelah itu kamu bisa menempatkan diri untuk ikut mengurus event-event yang lebih besar.

Memenangkan Turnamen

Inilah 6 Tim Profesional Free Fire yang Lolos ke Babak Grand Final ...

Cara ketiga ini akan membuat kamu terkenal secara instan. Bagaimana tidak? Para pemain di Free Fire itu sangat mengapresiasi yang namanya pemain profesional terlebih lagi yang sering memenangkan turnamen. Apalagi jika kamu berhasil menjuarai turnamen besar seperti Free Fire Indonesia Master.

Selain hadiah uang, memenangkan turnamen akan membuat kamu dikenal oleh banyak orang. Sayangnya, cara ini terbilang sulit karena kamu harus sering-sering berlatih.

Menjauhi Drama

Amazon.com: [Quantity 10] NO DRAMA Pinback Buttons 1.25" pins ...

Terlibat dalam drama komunitas memang akan membuatmu terkenal secara instan. Sayangnya, cara ini terbilang tidak baik. Tentu kamu tidak ingin kan jika komunitas mengenalmu karena drama jelek yang kamu buat sendiri?

Oleh sebab itu, selalu jauhi drama yang ada. Tidak perlu membuat jelek nama sendiri hanya karena ketenaran sesaat.

Melakukan Hal Positif

Dapatkan Pulsa 3 Milyar dan 17 Hape di Event Booyah Merdeka Free ...

Melakukan berbagai hal positif juga bisa membuatmu terkenal di Free Fire. Pemain akan mengenalmu sebagai sosok peduli dan mau berkontribusi di dalam game kesayangan kita semua yang satu ini.

Salah satu contoh hal positif yang bisa kamu lakukan adalah, kamu dapat menyumbangkan tips-tips bermain kepada pemain baru.


Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi terkenal di Free Fire. Akan tetapi, terlepas seberapa terkenalnya dirimu di waktu mendatang, capailah itu semua lewat hal-hal yang positif. Sekali lagi, jauhi drama!

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...