Home Fun Setelah Adam dan Eve, Ini 4 Karakter Free Fire yang Rilis Pertama...

Setelah Adam dan Eve, Ini 4 Karakter Free Fire yang Rilis Pertama Kali!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Free Fire bakal memasuki tahu ketiganya. Hadir dan menemani Sobat Booyah sejak tahun 2017, telah banyak hal yang terjadi di Free Fire dan tentunya sangat menarik untuk dibahas.

Salah satunya adalah hadir-hadirnya berbagai karakter di Free Fire. Mengusung berbagai tema dan skill menarik, karakter di Free Fire bisa Sobat Booyah guankan dalam berbagai kondisi dan bisa dikombinasi dengan skill yang lain.

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Dekat Sosok GM-Miracle!

Baca Juga: Bocoran Moco Store Terbaru, Bisa Dapat Bundle White Shadow dan Battle Goddess!

Walaupun begitu, apakah Sobat Boyah tahu karakter mana saja yang ternyata merupakan karakter yang paling awal hadir di Free Fire setelah Adam dan Eve yang memang menjadi karakter default di Free Fire? Berikut adalah daftarnya!

Kelly

Ford

Andrew

Olivia

Keempat karakter ini secara resmi diperkenalkan Free Fire Indonesia pada awal tahun 2018. Tentu saja, kehadiran karakter yang memiliki skill di Free Fire bukanlah tanpa pro dan kontra dari para pemainnya.

Walaupun begitu, nampaknya sekarang kehadiran karakter di Free Fire terlebih untuk karakter baru selalu dinantikan kehadirannya mengingat inilah yang menjadikan Free Fire berbeda dengan game battle royale lainnya.


Dari empat karakter pionir di atas, apakah salah satu atau bahkan semua karakternya menjadi favorit Sobat Booyah ketika bermain Free Fire?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...