Home Esports FFML Season II EVOS Esports Tunjukkan Dominasi Pada Hari Kedua FFML Season II!

EVOS Esports Tunjukkan Dominasi Pada Hari Kedua FFML Season II!

Hi Sobat Booyah!

Minggu kemarin, menjadi minggu pertama kali FFML Season II dihelat. Turnamen liga Free Fire terbesar di Indonesia ini secara resmi telah menyelesaikan 2 hari pertandingan pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Diikuti total 18 tim yang terbagi ke dalam 3 POT, untuk tanggal 9 Agustus kemarin menjadi pertarungan antara POT A dan C. Tim-tim yang berada di POT C, ini menjadi kali pertama mereka bertanding di FFML Season II.

Baca Juga: Setelah Adam dan Eve, Ini 4 Karakter Free Fire yang Rilis Pertama Kali!

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Dekat Sosok GM-Miracle!

Walaupun baru pertama kali bertanding, bukan berarti tim-tim yang tergabung dalam POT C menjadi kurang diuntungkan. Sebaliknya, mereka mampu tampil ganas dan menyajikan permainan yang menarik.

EVOS Esports, sebagai salah satu tim yang cukup diperhitungkan dan dinanti-nantikan penggemar atas tampilnya mereka di FFML Season II, berhasil menunjukkan torehan apik di hari kedua FFML Season II ini.

Mencatakan Booyah 2 kali berturut-turut, EVOS Esports juga menjadi satu-satunya tim yang mengamankan Booyah lebih dari satu kali. Sementara untuk daftar lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Match 1 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Match 2 (Purgatory): BOSS Titan
  • Match 3 (Kalahari): EVOS Esports
  • Match 4 (Bermuda): EVOS Esports
  • Match 5 (Purgatory): Dranix Vendetta
  • Match 6 (Kalahari): Red Bull Rebellion

Tidak hanya menawan dalam raihan Booyah, EVOS Esports juga tak jarang dalam satu match membubuhkan kill yang banyak. Pantas saja hal ini membuat EVOS Esports secara kokoh bertengger di posisi puncak pada klasemen hari kedua FFML Season II dengan 158 point.

Hari kedua ini juga menjadi kejutan dengan mulai naiknya performa tim khususnya yang berada di POT A di mana mereka sempat kurang tampil positif di hari pertama.

Dengan hasil di atas, berikut adalah daftar perolehan point di POT kecil untuk seluruh tim yang telah bertanding di hari kedua FFML Season II.


FFML Season II sendiri masih bakal berlanjut pada tanggal 15 Agustus besok. Jangan lupa untuk tetap dukung tim kesayangan Sobat Booyah dengan mendukungnya langsung di kanal YouTube FF Esports ID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...