Home Fun Yuk Simak 7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik Ala Lyra Sigh

Yuk Simak 7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik Ala Lyra Sigh

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang game Free Fire terus mencoba memberikan berbagai hal terbaru untuk menambah lebih banyak pemain. Terbukti, saat ini game Free Fire tercatat memiliki 100 juta pemain aktif setiap harinya.

Tidak hanya event menarik yang membuat para player betah berlama-lama bermain game Free Fire, adanya berbagai karakter yang memiliki skill unik pun membuat permainan semakin seru dan menantang.

Baca Juga: Mr.Tauseef Bagikan 8 Tips Cerdas Bermain Clash Squad Free Fire!

Baca Juga: Meriahkan FFML Season II, Garena Hadirkan Event In-game Free Fire

Nah, kali ini Lyra Sigh akan bagikan 7 karakter dengan skill terbaik di Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Dj Alok

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sejak awal dirilis pada akhir tahun 2019 lalu, karakter Alok sangatlah populer hingga saat ini. Terinspirasi dari seorang DJ Alok yang berasal dari Brazil, karakter ini memiliki skill unik yang sangat berguna. Dengan skill khusus membuat aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari dan dapat memberikan tambahan HP pada rekan sekitarnya.

Kelly

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sebagai salah satu karakter yang cukup lama dirilis pada game Free Fire, Kelly memiliki skill unik yang sangat berguna yaitu kemampuan meningkatan kecepatan berlari. Beberapa player sering memasukkan skill Kelly kedalam slot skill karakter yang sedang digunakan.

Joseph

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Karakter Joseph memiliki skill yang hampir menyerupai dengan Kelly. Biasanya para role rusher akan menggunakan skill Joseph agar lebih mudah menghindar dari serangan musuh. Selain itu skill Joseph juga bisa digunakan hanya dalam waktu 1 detik saja pada level maksimal.

Laura

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada bulan Mei 2019 lalu, karakter Laura hadir di game Free Fire. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Laura pun mempunyai skill unik dalam meningkatkan akurasi tembakan saat menggunakan sccope. Karakter Laura biasanya digunakan bagi para player role support.

Hayato

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sebagai salah satu karakter yang cukup lama di game Free Fire, Hayato memiliki skill unik yang sangat bermanfaat. Pemilihan karakter Hayato biasanya digunakan oleh para role rusher, sehingga apabila darah berkurang maksimal 10% maka akan menambah damage kepada musuh.

Kla

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Karakter Kla memiliki skill unik dan sangat bermanfaat pada awal game. Apabila player tidak ingin menggunakan senjata, maka karakter Kla sangat tepat dipilih karena akan menambah damage pukulan kepada musuh. Selain itu karakter Kla juga populer digunakan pada mode clash squad.

Paloma

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Meskipun beberapa player tidak menggunakan karakter Paloma, tetapi skill unik nya biasanya digabungkan kedalam slot skill karakter yang sedang digunakan. Karena Paloma bisa menambah kapasitas backpack dalam penggunakan perluru AR.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton video di bawah ini ya!


Itulah 7 karakter dengan skill terbaik dari Lyra Sigh. Siapa karakter terbaik menurut Sobat Booyah? Tulis di kolom komentar ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...