Home Highlight Empat Karakter Free Fire Ini Cocok Dengan Role Support

Empat Karakter Free Fire Ini Cocok Dengan Role Support

Hi Survivors!

Mendapatkan Booyah saat bermain Squad di Free Fire sangat bergantung pada kerjasama tim. Setiap anggota Squad harus memenuhi tugas masing – masing sesuai dengan Role yang mereka ambil.

Berbicara tentang Role di dalam Squad, kita bisa menggunakan pembagian Role yang sudah umum di komunitas Free Fire Indonesia. Mereka adalah Rusher, Shoutcaller dan Support.

Pada kesempatan ini, tim booyah.co.id akan membahas secara khusus tentang peranan Role Support di dalam Squad sambil menunjukkan karakter Free Fire yang cocok dengan tugas tersebut.

Laura

Sumber: ff.garena.com

Salah satu peran Support adalah membantu menjaga Rusher atau Flanker untuk tetap hidup dengan cara membunuh musuh dengan cepat, namun kalian harus menjaga posisi agar tidak bisa ditembak musuh.

Dengan skill Sharp Shooter yang dimiliki Laura, kalian akan mendapatkan penambahan akurasi pada saat menggunakan Scope.

Itu berarti kalian bisa membunuh musuh dengan lebih cepat dan juga lebih leluasa dalam melakukannya dari posisi yang sulit untuk ditembak oleh musuh.

Olivia

Sumber: ff.garena.com

Peran Support berikutnya adalah membantu teman yang di Knock oleh lawan agar dapat bangkit kembali dan siap untuk bertempur.

Dengan skill Healing Touch milik Olivia, teman yang di Knock oleh lawan akan mendapat tambahan 40 HP (skill level 6).

Jika situasinya genting, teman kalian siap untuk langsung melawan balik tanpa menggunakan Medkit terlebih dahulu dengan peluang menang duel lebih besar lewat tambahan HP yang ia miliki.

Andrew

Sumber: ff.garena.com

Setelah kalian melihat tentang 2 peran Support di atas, ada 1 kesimpulan yang bisa diambil:
Support tidak boleh mati duluan.

Sekalipun tidak tenar seperti Rusher, namun peran Support yang membantu teman satu Squad untuk memenangkan pertempuran ataupun bertahan hidup sangatlah penting.

Oleh karena itu skill Armor Specialist yang dimiliki Andrew akan sangat berguna untuk peran Role Support berikutnya; bertahan hidup lebih lama diantara teman – teman yang lain.

DJ Alok

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Pentingnya peran Support untuk bertahan hidup lebih lama agar bisa membantu teman Squadnya membuat DJ Alok menjadi karakter paket komplit untuk Role ini.

Skill Drop the Beat milik DJ Alok memberikan penambahan kecepatan dalam berlari untuk membantu bertahan hidup dan juga efek Heal bagi diri sendiri dan teman di area skill ini untuk membantu rekan satu Squad.

Peran seorang Support memang lebih kepada membantu teman, tapi itu bukan berarti Role ini tidak memiliki skill untuk meratakan musuh. Support yang baik menggunakan skill mereka untuk memastikan timnya mendapat kemenangan secara utuh sebagai sebuah Squad.


Beberapa Tips Untukmu yang Sering Bermain Sebagai Support di Free Fire

Biar Handal, Berikut Tips Dalam Bermain Support Free Fire!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...