Home Highlight Mau Tembakanmu Selalu Kena Sasaran? Coba Pakai 3 Senjata Ini

Mau Tembakanmu Selalu Kena Sasaran? Coba Pakai 3 Senjata Ini

Perlu diakui, bertarung di dalam game Free Fire memang memiliki keseruan tersendiri. Salah satunya adalah dengan banyaknya jenis senjata yang telah disiapkan, kalian bisa memilih senjata sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kalian.

Tentunya setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun sebagai pemain, kalian bisa memaksimalkan senjata-senjata tersebut sehingga setiap jenis senjata dapat diandalkan kemampuannya untuk menumpas musuh.

Dalam upaya menyerang musuh dengan menggunakan senjata, akurasi menjadi sangat penting dan memegang peran penting dalam proses penembakan. Jika akurasi yang dimainkan baik, maka usaha untuk menembak musuh pun tidak terlalu bermasalah dan kalian bisa menyelesaikannya secara mulus.

Dari banyaknya jenis senjata yang dimiliki oleh Free Fire, ada beberapa senjata yang memiliki akurasi-akurasi yang paling tinggi. Berikut ini senjata-senjata berakurasi tinggi yang bisa kalian pilih agar tembakan kalian tepat terkena sasaran.

1.    UMP4

Jenis senjata UMP4 ini terbilang lumayan sulit untuk dioperasikan dan peluru yang digunakan adalah peluru berjenis SMG Ammo. Cara penggunaannya adalah dengan menekan dan menahan tombol lalu mengarahkannya kepada musuh di dekat kalian yang sedang bergerak.

2.    SCAR

Senjata  berakurasi tinggi lainnya yang bisa kalian andalkan adalah senjata berjenis SCAR. Jarak penembakannya terbilang cukup jauh dan melesatnya peluru ketika ditembakkan memiliki kecepatan yang tinggi.

Kalian bisa menekan tombol untuk menembak dalam waktu setengah detik dan kemudian melepaskannya. Kalian bisa mengulanginya kembali untuk mendapatkan presisi pada tembakan kalian.

Dengan cara seperti itulah kalian bisa menggunakan senjata ini dan menembakkannya dengan maksimal.

3.    M4A1

Peluru yang ditembakkan dari senjata berjenis M4A1 ini tidak begitu cepat. Bahkan getaran yang dihasilkan dari tembakan ini juga rendah. Ketika melakukan penembakan dengan senjata ini jedalah setelah satu detik untuk dapat mengarahkan tembakan tetap stabil dan presisi. Sehingga keakuratan ketika akan menembak musuh bisa didapatkan.

Untuk bisa menggunakan senjata-senjata berakurasi tinggi ini juga akan memiliki prosedur dalam penggunaannya. Sehingga ketika senjata ini digunakan, keakuratan tersebut dapat benar-benar terjadi dan kalian bisa membidik musuh dengan ketepatan yang maksimal.

34 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...