Home Fun Karakter Hayato Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Film Animasi Pendek!

Karakter Hayato Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Film Animasi Pendek!

Hi Sobat Booyah!

Karakter Free Fire tidak hanya sekadar menjadi pelengkap di Free Fire, namun ada kisah lain di balik hadirnya berbagai karakter ini. Tentu Sobat Booyah sudah tidak asing lagi jika karakter Free Fire memiliki lata berlakangnya masing-masing.

Bahkan, beberapa karakter memiliki hubungan satu sama lain seperti Misha dan Maxim yang ternyata kakak beradik. Selain itu, salah satu sosok karakter yang kerap kali ditonjolkan ceritanya adalah Hayato.

Baca Juga: Ternyata Ini Perbedaan Ketika Menggunakan Pet Yeti di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Faktor Kenapa Senjata Charge Buster FF Harus Segera Mendapatkan Nerf!

Yap, Hayato seorang samurai ini menjadi karakter Free Fire yang bisa dibilang miliki ceritanya yang dalam. Bahkan, nantinya karakter Hayato ini bakal menjadi karakter Free Fire pertama yang bakal mendapatkan film animasi pendek!

Dilansir dari website resmi Free Fire, mereka mengumumkan How To Start A Fire yang menjadi judul film animasi pendek Hayato sekaligus menandai karakter pertama yang bakal mendapatkan film animasi pendek.

Film ini nantinya dijadwalkan bakal tayang pada 23 April 2022. Sobat Booyah bisa melihat bagaimana cerita seorang hayato yang tidak bisa kalian jumpai ketika bermain Free Fire ataupun pada cerita lainnya.

Diceritakan perjalnan seorang Hayato Yagami saat dia mgenendalikan kehidupannya untuk mencari cara untuk menyelesaikan perjuangan batinnya dan mengatasi rintangan yang di jalannya.

Melalui sudut pandang seorang Hayato Yagami, Sobat Booyah nantinya dapat melihat sekilas pertempuran pertama yang akan dihadapi karakter Free Fire bersama-sama yang tentu saja menarik untuk dilihat.

Salah satu hal yang menandai hadirnya film animasi pendek hayato adalah hadirnya sebuah jejak misterius di map Bermuda yang mana jika Sobat Booyah melihat trailer di bawah ini, terlihat jejak milik siapakah itu.

Dengan segera hadirnya film animasi pendek Free Fire yang segera hadir, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk melihat perjalanan seorang Hayato nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...