Home Tips Main Solo Squad Free Fire ( FF) Bertahan Hingga Akhir Zona? Berikut...

Main Solo Squad Free Fire ( FF) Bertahan Hingga Akhir Zona? Berikut Tipsnya!

Hi Sobat Booyah!

Zona akhir atau Endzone tentu saja merupakan arena permainan terakhir untuk para pemain sebelum mencapai Booyah. Atau dengan kata lain, sebuah zona yang memisahkan antara pemenang dan yang kurang beruntung.

Oleh karena itu, sering kali kita menemui situasi di mana mencapai zona terakhir sendiri dapat menjadi sebuah tantangan tersendiri, bergantung pada kondisi dan situasi match yang sedang Sobat Hadapi.

Baca Juga: Karakter Hayato Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Film Animasi Pendek!

Baca Juga: Ternyata Ini Perbedaan Ketika Menggunakan Pet Yeti di Free Fire (FF)!

Maka dari itu, mempelajari trik dan dapat mengimplementasikannya ke dalam permainan dengan baik dapat menjadi aset yang besar pada situasi seperti ini, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Cobalah untuk Menjauhi Battle yang Kurang Diperlukan

Meskipun meningkatkan KD/A merupakan sebuah keharusan saat bermain, namun terkadang, demi dapat bertahan hidup hingga akhir, Sobat Booyah harus dapat memilah battle ataupun pertempuran yang harus kalian hadapi.

Pada kasus ini, kami sangat menyarakan kalian untuk menghindari battle yang kurang memberikan benefit atau kurang menjamin keselamatan Sobat Booyah, ingatlah untuk terus mengetahui dan memahami situasinya.

Gunakan Silener

Masih menggunakan prinsip dari point sebelumnya, pada beberapa situasi tertentu, terutama pada jarak jauh, menggunakan sebuah silencer akan sangat membantu Sobat Booyah untuk melarikan diri atau mereposisi dari posisi Sobat Booyah bila situasi sedang tidak menguntungkan.

Dikarenakan lawan yang tidak akan tau arah tembakan yang datang dari Sobat Booyah, menggunakan trik ini dapat meningkatkan kesempatan bertahan hidup kalian secara drastis.

Cari Rute yang Aman Pada Saat Melakukan Rotasi

Meskipun sedikit klise, namun pada kenyataaanya masih banyak pemain yang kurang menghiraukan aspek yang satu ini, terutama pada late game atau mendekati zona akhir.

Pada dasarnya, rute yang aman adalah rute khusus yang dapat Sobat Booyahgunakan untuk melakukan rotasi pada bagian-bagian tertentu dari sebuah map.

Meskipun cukup memakan waktu untuk diingat, namun dengan menguasai rute-rute ini pada tiap map, dapat membantu performa bermain Sobat Booyah lebih dari yang kalian kira.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...