Home Fun Karakter Iris Cocok di Clash Squad Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Karakter Iris Cocok di Clash Squad Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja kedatangan karakter baru. Iris menjadi karakter teranyar di Free Fire sekaligus menjadi karakter dengan skill aktif selanjutnya yang bisa Sobat Booyah jajal di dalam game.

Iris sendiri memiliki skill bernama Wall Brawl. Dengan skillnya ini, karakter Iris akan diberikan kemampuan untuk mendeteksi musuh yang berada di balik Gloo Wall serta menembaknya menembus Gloo Wall walaupun memang, damage-nya akan dikurangi.

Baca Juga: Sempat Disanksi Contract Freeze, Ombac Resmi Pamit dari Echo Esports!

Baca Juga: 2 Bundle Free Fire (FF) Ini Memiliki Efek Eksklusif yang Tak Dimiliki Bundle Manapun!

Berbicara tentang karakter Iris beserta skillnya, bisa dibilang karakter terbaru Free Fire ini cukup cocok digunakan dalam mode Clash Squad terutama bagi kalian yang ini Push Rank! Simak alasannya di artikel ini.

Cooldown Skill yang Cepat

Karakter Iris dengan skill Wall Brawl-nya memiliki cooldown sebesar 55 detik jika berada dalam level maksimal. Jika melihat skill tersebut, maka skill Iris ini bisa digunakan hingga 2 kali dalam 1 ronde yang tentu saja membuat cukup mengerikan!

Jumlah Gloo Wall di Clash Squad Tak Sebanyak di Battle Royale

Jika di mode Battle Royale Sobat Booyah bisa memiliki Gloo Wall hingga belasan, di mode Clash Squad Sobat Booyah hanya bisa menumpuk 3 Gloo Wall. Inilah yang bisa dimanfaatkan karakter Iris beserta skillnya.

Pasalnya, skill karakter Iris bisa mendeteksi dan menembus Gloo Wall hingga 5. Ini artinya, jika Sobat Booyah tengah berduel dan musuh berada di dalam balik Gloo Wall, maka Sobat Booyah akan jauh unggul dari musuh.

Ukuran Map di Clash Squad Terhitung Kecil

Range atau jarak skill milik Iris bisa dibilang cukup dekat yaitu sebesar 7m dari jarak Gloo Wall. Walaupun begitu, perlu diingat bahwa ukuran map dari Clash Squad juga terhitung kecil.

Maka dari itu, kemungkinan skill tepat sasaran akan sangat tinggi. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri bagaimana, apakah skill karakter Iris cukup cocok di mode Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...