Home Fun Keuntungan yang Bisa Didapat Jika Main di Mode Free For All di...

Keuntungan yang Bisa Didapat Jika Main di Mode Free For All di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire beberapa waktu yang lalu resmi mengumumkan Mode terbaru bernama Free For All. Seperti namanya, dalam Mode ini Sobat Booyah tidak mengenal teman, justru semua pemain yang Sobat Booyah jumpai adalah lawan.

Hal inilah yang menyebabkan Mode Free For All menjadi salah satu Mode yang cukup menarik di Free Fire. Selain itu, ketika bermain Mode ini Sobat Booyah juga akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Baca Juga: Karakter Iris Cocok di Clash Squad Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Baca Juga: Jangan Kelewatan, Ini Tanggal Opening Ceremony of Free Fire Esports 2022 Fall!

Keuntungan apa saja yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari bermain Mode Free For All di Free Fire (FF)? Dalam artikel ini, Berita Booyah akan merangkumnya khusus untuk Sobat Booyah semuanya!

Latihan Solo Squad

Tidak memiliki teman, otomatis Sobat Booyah hanya bisa mengandalkan diri sendiri untuk bisa bermain. Maka dari itu, Mode Free For All ini bisa Sobat Booyah jadikan andalan utama dalam melatih skill Solo Squad.

Melatih Barbar

Tak hanya berlatih dalam bermain Solo Squad, Sobat Booyah yang doyan bermain barbar juga bisa mencoba Mode satu ini. Mode ini memang cocok untuk digunakan dalam bermain barbar karena jika ingin menang, Sobat Booyah harus mendapatkan kill terbanyak.

Menemukan Senjata Terbaik

Senjata terbaik yang bisa Sobat Booyah gunakan adalah senjata yang paling mudah untuk Sobat Booyah dalam mendapatkan kill. Sobat Booyah bisa menjajal berbagai senjata yang disediakan untuk menemukan senjata terbaik. Entah untuk alternatif atau andalan baru.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian telah menjajal mode Free For All. Jika sudah pernah mencobanya, berapa total kill terbesar yang sudah Sobat Booyah dapatkan selama bermain mode baru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...