Home Tips 3 Karakter Ini Cocok Dipakai untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire...

3 Karakter Ini Cocok Dipakai untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire terdapat banyak sekali senjata yang dapat kalian pakai, contohnya adalah senjata Shotgun dan SMG. Kedua senjata tersebut biasanya akan dipakai dalam perang jarak dekat dikarenakan senjata tersebut memiliki range yang kecil atau memiliki damage yang kecil saat digunakan untuk jarak jauh ataupun jarak menengah.

Bagi Sobat Booyah yang ingin memaksimalkan kedua senjata tersebut atau kalian sering sekali melakukan perang jarak dekat serta doyan bermain barbar, 3 karakter ini ternyata akan memberikan kalian hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga: 4 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire

Baca Juga: 3 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire

Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita masuk ke pembahasan!

Hayato

Sumber : booyah.co.id

Memiliki skill bernama Bushido yang dapat meningkatkan penetrasi armor ketika darah kalian menurun sebesar 10%. Tentunya skill karakter ini sangatlah berguna dikarenakan saat bermain jarak dekat, darah kalian berkemungkinan besar mengalami pengurangan.

Selain itu, ketika bertarung di jarak dekat terutama saat sedang berada di pertempuran besar, kecil kemungkinan kita sempat untuk melakukan healing. Ini tentunya akan sangat berkesinambungan karena semakin besar peluang skill Hayato ini akan sering aktif.

Caroline

Sumber : booyah.co.id

Caroline si gadis cantik mematikan ini memiliki skill bernama Extremely Agile yang dapat meningkatkan kecepatan berlari hingga 8% saat menggunakan Shotgun. Dengan begitu, skill karakter ini sangatlah cocok bagi pengguna Shotgun di Free Fire.

Kecepatan berlari dari Caroline ini memanglah lebih cepat dibanding skill Kelly yang hanya meningkatkan 6%. Walaupun hanya dapat membawa Shotgun, tentunya ini akan tetap sangat efektif mengingat pertarungan jarak dekat tidak bisa dipisahkan dari senjata Shotgun.

Steffie

Sumber: booyah.co.id

Steffie ini dapat memberi tag grafiti yang mampu mengurangi damage ledakan hingga 25% dan damage tembakan sebesar 5% dalam waku maksimal 10 detik. Dengan begitu, bila kalian takut musuh memakai senjata Pelontar atau memakai Granade, kalian dapat memanfaatkan skill karakter ini yang dapat mengurangi damage ledakan.

Bukan hanya itu saja, saat kalian mengaktifkan skill karakter ini, damage tembakan dari musuh juga dapat berkurang sebesar 5% yang tentunya damage dari musuh tidak seberapa sakit saat mengenai kalian.


Nah itulah 3 karakter yang cocok dipakai untuk perang jarak dekat. Menurut Sobat Booyah, mana karakter yang paling cocok untuk perang jarak dekat? Jangan lupa bagikan pendapatmu di bawah ya!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...