Home Tips 3 Pet Ini Cocok Dipakai di Map Kalahari Free Fire!

3 Pet Ini Cocok Dipakai di Map Kalahari Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire, saat ini memiliki tiga map yang memiliki berbagai ukuran yaitu map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Map Bermuda dan Purgatory adalah map dengan nuansa perkotaan dengan rerumputan serta pepohonan. sedangkan, map Kalahari adalah map gurun pasir yang hanya memiliki sekitar 14 kota.

Pada map Kalahari, pemilihan pet tentunya menjadi sangat penting. Ini dikarenakan map Kalahari yang memiliki rumah yang kurang membuat map ini banyak memiliki daerah kosong dan juga tanah gersang dengan warna khas.

Baca Juga: Bisa Landing Lebih Cepat? Inilah Bocoran Lengkap Falco, Pet Terbaru Advanced Server Mei 2020!

Baca Juga: Kenapa Pet Panda, Poring, dan Ottero Sering Digunakan Pemain Free Fire?

Lalu, pet apa sajakah itu? Yuk langsung saja kita bahas di bawah!

Robo

Sumber: Booyahcoid

Menjadi pet yang sering digunakan, Robo memiliki skill yang bernama Iron Wall yaitu dapat menambahkan shield ke Gloo Wall serta dapat memberikan HP ke Gloo Wall. Robo sangat dibutuhkan saat bertarung di Map Kalahari apalagi saat berperang di open field

Skill Robo ini tentunya akan membuat Gloo Wall Sobat Booyah menjadi kuat dan tidak mudah dihancurkan. Tidak hanya itu saja, Robo juga cocok bagi kalian yang suka bermain barbar karena akan semakin menghemat pengeluaran Gloo Wall.

Night Panther

Sumber: Booyahcoid

Pet Night Panther memiliki skill yang bernama Weight Training yaitu dapat meningkatkan kapasitas pada backpack. Dengan kondisi map Kalahari yang kecil, ini tentunya semakin mudah kalian menemukan looting dan membawanya.

Selain itu dengan menggunakan Night Panther, bagi kalian yang berperan sebagai tameng depan tim tentunya tidak akan perlu takut kehabisan Gloo Wall ataupun MedKit karena bisa membawa jumlah yang lebih.

Pet Falco

Sumber: Booyahcoid

Menjadi pet terbang pertama di Free Fire, Falco memiliki skill yang bernama Skyline Spree yaitu dapat meningkatkan kecepatan skydive dan kecepatan meluncur setelah parasut terbuka.

Memakai pet Falco saat bermain di map Kalahari akan membuat Sobat Booyah mencapai di bawah terlebih dahulu, dengan itu Sobat Booyah akan mendapatkan perlengkapan perang lebih cepat dan lengkap daripada musuh.

Jadi, Sobat Booyah bisa menyerang musuh tanpa ragu karena musuh tersebut belum memiliki persediaan yang cukup.


Ketiga pet diatas sangat disarankan untuk dipakai di Map Kalahari. Kalau Sobat Booyah sendiri, pet apakah yang kalian favoritkan ketika bermain di Kalahari?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...