Home Highlight 3 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire

3 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, terdapat banyak sekali senjata yang dapat kalian pakai. Senjata di game Fire Fire juga ada yang cocok dipakai untuk jarak jauh ataupun jarak dekat. Senjata yang dipakai untuk jarak jauh biasanya adalah senjata AR sedangkan senjata untuk jarak dekat yang biasa dipakai adalah senjata SMG ataupun Shotgun.

Bagi kalian yang sangat suka bermain perang jarak jauh atau sering melakukannya, kalian dapat memakai 3 karakter ini agar kalian dapat memenangkan perang tersebut. Apa saja ketiga karakter tersebut? Berikut penjelasannya!

Baca Juga: 3 Karakter yang Cocok Dipakai Saat Bermain Aman di Free Fire

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire yang Cocok Dipakai Saat Bermain Ngendok

Laura

Sumber : booyah.co.id

Dengan skill Sharp Shooter, Laura mampu meningkatkan akurasi saat menggunakan scope 10% hingga 30%. Dengan skill yang cukup bagus, tentunya bila kalian memakai karakter ini tembakan kalian saat memakai scope akan menjadi lurus dan dapat mengenai musuh tanpa takut peluru kalian bubar.

Rafael

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian memakai skill karakter ini, tanda tembakan di dalam map akan tersembunyi dalam beberapa detik berkat skill Dead Silent-nya. Dengan begitu, kalian tidak perlu takut menembak musuh lagi dikarenakan tanda tembakan kalian akan tersembunyi.

Ini mengingat, dengan tidak terlihatnya di minimap akan membuat musuh kebingungan dari mana asal tembakan. Yang perlu diperhatikan dalam menggunakan Rafael adalah usahakan untuk menggunakan Sniper agar musuh lebih tidak bisa berkutik.

Moco

Sumber : booyah.co.id

Musuh yang tertembak dari jarak yang jauh tentunya akan mencoba mencari obstacle ataupun bangunan yang bisa melindungi dirinya. Dan tidak jarang, hal itu justru membuat kita akan kehilangan mangsa karena kebingungan memprediksi pergerakannya di obstacle.

Untuk itu, gunakanlah karakter Moco yang memiliki skill bernama Hacker’s Eye yang dapat menandai musuh dalam beberapa detik yang tentunya membuat kalian lebih mudah mengetahui musuh dalam jarak jauh dan memprediksi pergerakannya tanpa harus takut kehilangan bidikan.


Nah, itulah 3 karakter yang cocok dipakai bila digunakan untuk jarak jauh. Menurut kalian, manakah karakter yang paling cocok dipakai untuk jarak jauh?

151 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...