Home Tips Cara Menggunakan Teamcode di Free Fire

Cara Menggunakan Teamcode di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan Free Fire dari awal peluncuran sampai sekarang memanglah sangat pesat. Sekarang, terdapat fitur yang mana Sobat Booyah bisa bermain dengan teman tanpa harus berada di friend list.

Fitur tersebut bernama Teamcode. Fitur ini sudah hadir sebelum update Juni kemarin. Fitur Teamcode ini bisa dipakai di mode Duo dan Squad. Untuk Sobat Booyah yang masih bingung cara memakai Teamcode, berikut langkah-langkah menggunakan fitur Teamcode.

Baca Juga: Bocoran Mode Free Fire Terbaru: Capture the Flag

Baca Juga: Spin dan Dapatkan Gun Skin Legendaris Groza Tagger’s Revolt!

Cara Menggunakan Teamcode

Sumber: Booyahcoid

Langkah pertama untuk membuat Teamcode adalah memilih jumlah teman bermain. Untuk membuat code, Sobat Booyah bisa membuat grup duo ataupun squad sesuai dengan kebutuhan.

Sumber: Booyahcoid

Setelah membuat grup, klik “Buat Teamcode“. Setelah diklik nantinya akan muncul 6 angka yang berfungsi digunakan untuk mengundang teman.

Sumber: Booyahcoid

Cara Masuk ke Teamcode

Untuk mengundang teman yang ingin Sobat Booyah ajak untuk main bareng, Sobat Booyah bisa membagikan code dari Teamcode ke teman Sobat Booyah.

Sumber: Booyahcoid

Lalu, klik “Instant Team” dan teman Sobat Booyah harus mengisi code dari Teamcode Sobat Booyah. Setelah mengisi 6 angka kode, klik tanda ceklis dan teman Sobat Booyah akan memasuki grup yang Sobat Booyah buat.

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Bagaimana, mudah bukan? Saat ini kalian sudah bisa bermain dengan orang lain tanpa harus repot-repot berteman terlebih dahulu.

26 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...