Home Game Update Event Karakter Kenta Free Fire (FF) Hadir Sebagai Hadiah Event Top Up Free...

Karakter Kenta Free Fire (FF) Hadir Sebagai Hadiah Event Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kenta, salah satu karakter yang dirumorkan akan segera hadir ke Free Fire ternyata tak akan membutuhkan waktu lama lagi bagi Sobat Booyah untuk bisa segera memiliki dan mendapatkannya di dalam game!

Yap, bersamaan dengan update Free Fire Maret yang akan datang ke FF pada besok, 23 Maret 2022 Sobat Booyah bisa menjumpai karakter terbaru Free Fire ini dalam event Bonus Top Up!

Baca Juga: Makin Overpower, Nikita Dapatkan Rework Skill di Update Maret Free Fire!

Baca Juga: Handgun Terbaik untuk Perfect Shot? Simak Fakta Menarik Desert Eagle di Free Fire (FF)!

Lalu, seperti apakah karakter Kenta ini di Free Fire (FF) baik dari segi skill yang dimiliki hingga bagaimana cara mendapatkannya di event Top Up Free Fire? Berikut Berita Booyah punya ulasannya!

Karakter Kenta Free Fire (FF)

Kenta diceritakan merupakan salah satu bodyguard kepercayaan dari keluarga Hayato. Walaupun begitu, ada sebuah kisah tragis yang mana dalam kecelakaan yang melibatkan orang tua Hayato, justru Kenta tak hadir untuk menjaga keduanya.

Karakter Kenta FF sendiri sebenarnya telah diperkenalkan pada Advance Server Free Fire Maret yang saat itu masih bernama Mystery Character. Namun, tak lama lagi karakter ini bisa didapatkan.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan karakter Kenta FF dalam event Bonus Top Up Free Fire pertama sebesar 70 Diamond mulai 23 Maret 2022. Tenang saja, event Bonus Top Up pertama ini nantinya bisa dijumpai oleh seluruh pemain.

Event Bonus Top Up Free Fire pertama ini nantinya tidak akan memiliki jangka waktu yang berarti akan berlangsung hingga hadiah diganti dalam waktu yang masih lama.

Sementara itu, karakter Kenta Free Fire sendiri datang dengan skill Swordsman Wrath yang mana Kenta mampu membuat sebuah tameng yang mampu menahan damage dari depan dan akan hilang jika pemain melakukan tembakan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill yang dimiliki karakter Kenta ini, apakah menurut Sobat Booyah karakter ini akan menjadi META baru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...