Home Highlight Makin Overpower, Nikita Dapatkan Rework Skill di Update Maret Free Fire!

Makin Overpower, Nikita Dapatkan Rework Skill di Update Maret Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat besok, Free Fire bakal kembali melakukan update besar-besaran. Pada update besok, Sobat Booyah bisa menjajal banyak sekali hal yang baru, seperti item baru Hit List, fitur baru LINK, dan tidak lupa, bakal ada penyesuaian skill karakter!

Nikita menjadi salah satu karakter yang mendapatkan penyesuaian skill ke arah buff. Skill baru Nikita ini sebelumnya sudah bisa dicoba di Advance Server Maret. Lalu, seperti apa kekuatan dari skill baru Nikita setelah update Maret besok? Berikut pembahasannya!

Baca Juga: Handgun Terbaik untuk Perfect Shot? Simak Fakta Menarik Desert Eagle di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Selain Pakai Misha, Ini Cara Memaksimalkan Kemampuan Vehicle di Free Fire (FF)!

Skill Baru Nikita di Update FF Maret!

Nikita memiliki skill yang bernama Firearms Expert. Dengan skill ini, Nikita mampu mempercepat reload dari senjata berjenis Submachine Gun (SMG) seperti MP40, Vector, dan lain-lain.

Dan pada update besok, skill Nikita mendapatkan buff dan sedikit tambahan! Jika sebelumnya Nikita hanya mampu mempercepat reload senjata SMG saja, kini Nikita mampu mempercepat reload jenis senjata lainnya, yaitu seperti AR, SG, dan AWM!

Waktu kecepatan reload yang diberikan oleh Nikita juga bertambah, yang mana sebelumnya 4/8/12/16/20/24% saja, nantinya Nikita di level 1 sampai 5 bakal lebih cepat reload-nya, yaitu menjadi 14/16/18/20/22/24%!

Lalu tambahan skill Nikita yaitu, jika Sobat Booyah menggunakan senjata berjenis SMG, damage pada 6 peluru terakhir akan bertambah! Di level maksimal, 6 peluru terakhir dari magazine akan bertambah sebesar 20%n

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan skill baru dari Nikita ini, bakal menjadikan Nikita semakin overpower untuk digunakan bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...