Home Game Update Bundle Antiquated Warrior Free Fire Bisa Dimiliki di Penukaran FF Token!

Bundle Antiquated Warrior Free Fire Bisa Dimiliki di Penukaran FF Token!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang menunggu datangnya Bundle baru di penukaran FF Token, ada berita baik karena Bundle bernama Bundle Antiquated Warrior akan segera hadir di dalam FF Token Free Fire.

Melihat berbagai pembaruan yang bakal ditawarkan di dalam update Free Fire Maret 2022, tentu ini menjadikannya sebagai hal yang cukup ditunggu-tunggu terlebih mengenai fitur yang ada tak terkecuali Bundle baru.

Baca Juga: Karakter Kenta Free Fire (FF) Hadir Sebagai Hadiah Event Top Up Free Fire!

Baca Juga: Makin Overpower, Nikita Dapatkan Rework Skill di Update Maret Free Fire!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Antiquated Warrior Free Fire (FF) dan mulai kapan Bundle ini bisa Sobat Booyah dapatkan di dalam penukaran FF Token nantinya? Ini ulasan lengkapnya!

Bundle Antiquated Warrior Free Fire (FF)

Bundle Antiquated Warrior Free Fire sendiri merupakan Bundle yang ditujukan untuk karakter cowok. Memiliki tampilan yang layaknya seorang pejuang di abad pertengahan, Bundle ini memang cukup garang.

Bagi Sobat Booyah yang menginginkan Bundle sebagai Bundle untuk digunakan untuk bermain ataupun hanay sekadar dijadikan koleksi, Sobat Booyah nantinya bisa menemukan Bundle ini di dalam penukaran FF Token.

Untuk lebih detailnya, Bundle Antiquated Warrior Free Fire bakal bisa Sobat Booyah jumpai mulai tanggal 23 Maret 2022 setelah update dan maintenance Free Fire selesai dilakukan.

Jika melihat Bundle yang terbagi ke dalam 5 bagian sedangkan di penukaran FF Token setiap bagian dari Bundle dikenakan harga 50 FF Token, Berita Booyah memperkirakan Sobat Booyah membutuhkan sekitar 250 FF Token untuk memiliki Bundle ini.

Dengan tampilannya yang cukup menarik serta tidak perlu mengeluarkan Diamond ataupun Gold Free Fire untuk bisa mendapatkannya, apakah Bundle Antiquated Warrior menarik untuk dimiliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...