Home Highlight 4 Karakter yang Cocok Untuk Dimainkan di Mode Rampage 2.0 Free Fire

4 Karakter yang Cocok Untuk Dimainkan di Mode Rampage 2.0 Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Mode terbaru resmi dihadirkan oleh Free Fire kemarin. Bertajuk Rampage 2.0, mode ini memang dihadirkan khusus untuk menyambut Peak Day pada event Rampage dan dapatkan dimainkan hingga 13 Juli mendatang.

Pada mode Rampage 2.0, kalian diharuskan untuk menjaga 3 benteng yang nantinya akan bergantian aktif satu per satu. Siapapun yang paling lama menjaga benteng, mereka akan keluar sebagai pemenangnya.

Baca Juga: Tips Ini Bakal Bantu Kalian Menang di Mode Rampage 2.0 Free Fire!

Baca Juga: Top Up 150 Diamond Sekarang, Gratis Blueprint dan Bandana!

Tidak hanya itu saja, di mode Rampage 2.0 kalian juga bisa berubah sesuai faksi yang dipilih dan mendapatkan buff pada Golden Box. Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang masih bingung karakter apa saja yang tepat, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan daftarnya!

Hayato

Mampu memberikan penetrasi armor ke lawan dengan lebih tinggi ketika memiliki HP yang tipis menjadi skill yang dimiliki Hayato dan bisa kalian manfaatkan untuk bermain di mode Rampage 2.0.

Bukan tanpa alasan, ketika bermain mode Rampage 2.0 kalian pasti akan jarang memiliki HP yang penuh karena harus bertarung secara terus-menerus. Dengan kondisi tersebut, tentu Bushido yang merupakan skill dari Hayato ini sangat bisa diandalkan.

Jota

Jota memanglah sangat cocok dimainkan di mode Rampage 2.0. Skill Sustained Raids-nya tentu sangat cocok untuk digunakan karena ketika bermain mode ini, pasti setidaknya ada 1 set senjata yang bertipe SMG atau Shotgun.

Terlebih lagi, dengan cooldown yang hanya 5 detik tentunya akan semakin mudah membuat Sobat Booyah tetap memiliki HP yang penuh. Hal tersebut tinggal bagaimana kalian mengatur timing penyerangan dengan cooldown skill.

Kelly

Bertarung secara terus-menerus untuk memperebutkan benteng, ada kalanya benteng bertransisi antara satu tempat dengan tempat yang lain. Dari situlah, ini salah satu alasan kenapa Kelly cocok digunakan.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya buff yang kalian dapatkan dari Golden Box juga akan semakin membuat Kelly cepat berlari dan susah untuk dibidik musuh tentunya.

Shani

Dapat mengembalikan hingga 20 durability vest ketika berhasil mendapatkan kill, Shani tentunya akan sangat cocok jika Sobat Booyah jadikan karakter untuk bermain di mode Rampage 2.0.

Pasalnya, dengan banyaknya kill yang terjadi tentu saja durability vest Sobat Booyah akan semakin lemah padahal itu merupakan salah satu aspek yang bisa membuat lebih lama bertahan. Maka dari itu, Shani sangatlah cocok untuk digunakan.


Nah, berikut tadi merupakan 4 karakter yang bisa Sobat Booyah gunakan ketika bermain mode Rampage 2.0. Di lain sisi, apakah Sobat Booyah juga memiliki karakter favorit lain ketika bermain mode ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...