Home Tips 3 Tips Ini Bakal Bantu Kalian Dalam Pertempuran Jarak Dekat di Free...

3 Tips Ini Bakal Bantu Kalian Dalam Pertempuran Jarak Dekat di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, akan terjadi banyak sekali pertempuran yang berbeda-beda, karena tipe permainan setiap pemain juga pasti berbeda-beda. Akan tetapi, pertempuran yang sering sekali terjadi adalah pertempuran jarak dekat, apalagi jika kalian adalah seorang Rusher.

Pertempuran jarak dekat merupakan pertempuran yang sangat sengit, karena dibutuhkan skill dan pemahaman yang cepat dalam menentukan setiap tindakan. Bagi kalian yang selalu kalah dalam pertempuran jarak dekat, berikut tiga tips yang bisa membantu kalian dalam pertempuran jarak dekat.

Baca Juga: Cuma Berlaku 4 Juli, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: Top Up 150 Diamond Sekarang, Gratis Blueprint dan Bandana!

Selalu Bawa Shotgun atau SMG

Sumber: BOOYAHCOID

Shotgun merupakan salah satu senjata yang paling mematikan dalam pertempuran jarak dekat, karena damage yang diberikan sangat besar. Gunakan shotgun yang mudah kalian kuasai, dan bermain dengan aman agar tidak mudah terbunuh oleh musuh.

Selain shotgun, SMG juga menjadi salah satu senjata yang paling mematikan dalam pertempuran jarak dekat. Hanya saja, damage yang diberikan tidak sebesar shotgun, Akan tetapi, SMG menyimpan peluru yang lebih banyak daripada shotgun, dan kalian bisa menembaki musuh terus menerus sampai musuh terbunuh.

Gloo Wall dan Flashbang adalah Barang Wajib Untuk Dibawa

Sumber: BOOYAHCOID

Gloo Wall merupakan salah satu item terpenting yang harus kalian miliki jika ingin memenangkan pertempuran jarak dekat. Gloo wall akan membantu melindungi kalian dari tembakan musuh.

Tak hanya Gloo Wall, Flashbang juga sangat wajib kalian miliki, agar bisa mengecoh pergerakan musuh serta membuat musuh kehilangan pandangannya. Akan tetapi kalian harus berhati-hati saat menggunakannya, karena jika lemparan kalian salah, bisa-bisa kalian sendiri yang akan kehilangan pandangan.

Gunakan Karakter Yang Kuat

Sumber: BOOYAHCOID

Tips yang ketiga ialah, menggunakan karakter “Tank” agar bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran tersebut. Karakter yang kuat akan membuat musuh kesulitan dalam membunuh kalian.

Namun, perlu kalian ketahui, karakter “Tank” tersebut juga harus mengerti tugasnya dengan baik dan dapat bermain aman agar musuh semakin kesulitan membunuh kalian, tentu saja kalian juga dapat memberikan sejumlah damage kepada musuh tanpa harus terbunuh olehnya.


Nah, itulah tiga tips yang bisa membantu kalian dalam memenangkan pertempuran jarak dekat. Sobat Booyah sendiri lebih suka pertempuran jarak dekat atau jarak jauh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...