Home Fun Karakter Nairi FF Kurang Berguna di META Sekarang? Ini Penyebabnya!

Karakter Nairi FF Kurang Berguna di META Sekarang? Ini Penyebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Nairi saat ini menjadi karakter terbaru di Free Fire. Diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, karakter Nairi merupakan karakter yang memiliki latar belakang di bidang cuaca ekstrim.

Karakter satu ini membawa skill bernama Ice Iron. Tetapi, nampaknya skill dari karakter Nairi FF memiliki skill yang kurang cocok dengan META yang tengah ada di Free Fire (FF) saat ini!

Baca Juga: Echo Kiba Pede Bisa Kejar EVOS Divine di Final Day FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Miliki Gun Skin AWM dan Desert Eagle Metal Wings FF di Event BullsEye Free Fire!

Lantas kenapa karakter Nairi kurang cocok dengan META Free Fire sekarang? Berikut Berita Booyah memiliki lasan kenapa karakter satu ini kurang worth it digunakan sekarang!

Skill Ice Iron Memiliki Banyak Counter

Salah satu point dari skill Ice Iron milik karakter Nairi adalah karakter ini mampu membuat Gloo Wall yang digunakan akan memulihkan sejumlah daya tahannya setiap 1 detik ketika terkena damage. Sayangnya, skill ini bisa dibilang kurang berguna saat ini.

Ini dikarenakan META Free Fire sekarang yang banyak menggunakan karakter Skyler. Karakter Skyler sendiri mampu menghancurkan Gloo Wall secara instan sehingga Gloo Wall tidak akan memiliki kesempatan memulihkan daya tahannya.

Xayne dan Skyler Lebih Baik Jika Urusan Menghancurkan Gloo Wall Secara Lebih Cepat

Tidak hanya mampu memulihkan daya tahan Gloo Wall, skill Nairi juga mampu memberikan tambahan damage hingga 25% ke Gloo Wall jika menggunakan senjata AR. Skill ini pun bisa dibilang tanggung.

Skyler dan Xayne tentu jauh lebih cepat jika pemain membutuhkan skill untuk menghancurkan Gloo Wall. Walaupun skill miliki Xayne dan Skyler adalah skill aktif, tetapi tetap saja menurut penulis kedua skill ini lebih menguntungkan.

Jika menurut pandangan Sobat Booyah sendiri, apakah skill milik karakter Nairi Free Fire cocok dengan META sekarang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...