Home Esports FFML Season V Echo Kiba Pede Bisa Kejar EVOS Divine di Final Day FFML Season...

Echo Kiba Pede Bisa Kejar EVOS Divine di Final Day FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki Final Day FFML Season V Divisi 1. Pastinya kita akan disambut dengan kejutan menarik yang telah disiapkan masing-masing tim untuk meraup poin tambahan. Tentunya, selama tiga Match Day berjalan, akan terlihat pertarungan sengit dalam upaya bertahan di divisi 1 musim depan.

Echo Esports yang sempat menduduki posisi pertama klasemen, akhirnya pada pekan ketiga Squad macan putih berhasil melengserkan posisi mereka. Namun usaha Echo Esports belum usai, yang bakal membuat pertandingan semakin memanas.

Baca Juga: Miliki Gun Skin AWM dan Desert Eagle Metal Wings FF di Event BullsEye Free Fire!

Baca Juga: P90 Metal Wings FF, Gun Skin Free Fire x Assassin’s Creed yang Bisa Dimiliki Gratis!

Melihat persiapan dan tanggapan perfoma Echo Esports, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Echo Kiba. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

2
Echo Kiba: Saya Merasa EVOS Divine Mengincar Kami

Sumber: Instagram Echo Esports

Kejar-kejaran poin antara EVOS Divine dan Echo Esports tidak terbendung. Kiba merasa, pada week 3 kemarin EVOS Divine benar-benar mengincar Echo Esports. Terbukti, EVOS Divine kerap memulai pertarungan bersama Echo Esports.

“Saya merasa banget kalau EVOS Divine itu mengincar kami. Karena beberapa kali juga kan ya, mereka selalu bertarung bersama kami atau nabrak kami. Mungkin itu karena faktor global poin yang mengharuskan mereka untuk ngejar saat itu,” ungkap Kiba kepada Berita Booyah.

Selain EVOS Divine, Kiba mengungkapkan tiga tim yang berada tepat di bawah mereka juga patut di waspadai. Karena, bisa saja tim-tim tersebut memiliki perfoma yang luar biasa untuk final day nanti.

“Kami tetap bersiap diri dengan 3 tim yang berada tepat di bawah kami. Karena kita tidak pernah tau bagaimana perfoma mereka nanti.”

1
Ketertinggalan Poin Atas EVOS Divine, Bisa dibayar Lunas Satu Round Saja

Sumber: Instagram Echo Esports

Sangat percaya diri, Kiba mengungkapkan punya peluang besar untuk mengejar ketertinggalan. Ia menambahkan, jarak 12 poin atas EVOS Divine masih bisa dikejar hanya dalam satu round saja.

“Besarlah peluang kami untuk bisa jadi juara. Kalau hanya tertinggal 12 poin saja, tentunya bisa kami kejar dalam satu round saja. Mudah itu, tinggal sat set sat set saja,” jelas Kiba.

Terakhir, Kiba berharap untuk Sobat Booyah agar mendukung mereka dan menyaksikan Final Day FFML Season V Divisi 1. Tim manapun yang bakal menjadi juara, pastinya sudah sangat pantas mendapatkannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...