Home Community Komunitas Free Fire Ciamis Hadirkan Turnamen Offline dengan Total Hadiah 2 Juta...

Komunitas Free Fire Ciamis Hadirkan Turnamen Offline dengan Total Hadiah 2 Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire Ciamis menghadirkan turnamen yang bertajuk Offline TournamentCiamis Project Chapter Maret. Bakal menawarkan keseruan selama pertandingan, turnamen ini akan digelar selama satu hari saja pada 20 Maret 2022, serta membuka 48 total slot saja.

Sementara itu, lokasi turnamen direncanakan akan berlangsung di Angkringan Jhon, Jl. RE Martadinata, Depan RSU Al-Arif (Unigal). Menariknya, selain akan digelar secara langsung, nantinya gelaran turnamen akan disiarkan live melalui channel YouTube Mabarco Ciamis.

Baca Juga: Karakter Nairi FF Kurang Berguna di META Sekarang? Ini Penyebabnya!

Baca Juga: Echo Kiba Pede Bisa Kejar EVOS Divine di Final Day FFML Season V Divisi 1!

Memberikan kesempatan bagi para player untuk unjuk skill. Turnamen Ciamis Project Chapter Maret juga memiliki hadiah bagi para finalis sebesar 2 juta rupiah berserta Trophy dan sertifikat. Harapannya, para player Ciamis masih memiliki asa untuk meraih prestasi dan mimpi menjadi pro player.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 19 Maret 2022. Selain itu, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya 60 ribu rupiah saja. Informasi pendaftaran Turnamen Ciamis Project Chapter Maret bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Ayo segera daftarkan tim mu untuk merancang strategi terbaik dalam meraih gelar juara. Rasakan juga, keseruan turnamen dan latih kekompakan bersama rekan satu timmu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...