Home Esports 5 Caster Free Fire Sebut Momen Paling Berkesan Selama Tahun 2021!

5 Caster Free Fire Sebut Momen Paling Berkesan Selama Tahun 2021!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran turnamen terasa lengkap dengan hadirnya para caster yang memiliki keunikannya masing-masing. Dengan pembawaannya, para caster berusaha membawa suasana turnamen agar lebih ringan namun tetap menegangkan.

Peran penting seorang caster sangat mempengaruhi informasi yang akan diterima oleh para Survivors. Karena itu, para caster benar-benar perlu mempersiapkan pengetahuan seputar kompetitif Free Fire secara luas agar bisa menyajikan kemeriahan.

Baca Juga: Buat Gloo Wall FF Musuh Menjadi Tak Berguna dengan Berbagai Kombinasi Berikut!

Baca Juga: Ini Momen Berharga Bagi ONIC.Garee Bersama ONIC Olympus di 2021!

Sepanjang berkarier menjadi caster di 2021, tentunya berbagai kenangan yang telah dirasakan. Nah kali ini beberapa caster FF membagikan moment paling berkesan selama 2021 kepada Berita Booyah. Yuk simak moment haru para caster Free Fire di bawah ini!

Adji Sven

Sumber: Instagram Adji Sven

“Nge-cast FFAC ngeliat Indonesia nyaris juara. Intinya selain kangen sama moment Indonesia cetak sejarah, minimal kemaren itu udah benar-benar dikit lagi Indonesia juara dan itu big deal banget buat aku karena aku yang bawain match-nya. Ditambah seperti membuka mata kita lebar-lebar juga. Kesimpulannya tim Indonesia jago-jago banget selain EVOS, ada tim yang bisa berbicara banyak di international contohnya GPX.”

Armanoslip

Sumber: Instagram Armanoslip

“Moment berkesan selama nge-cast di 2021 buat gua sih banyak banget sebenernya. Salah satunya yang berkesan adalah nge-cast offline perdana di panggung major FFIM 2021 Fall sih karena disitu nge-cast seperti sedang mimpi aja bisa di panggung semegah itu hee.”

Abigail

Sumber: Instagram Abigail

“Kalau bagi aku sih moment saat sedang nge-cast Final FFIM Season III kak, soalnya hype banget. Dan saat membawakan pertandingan juga bisa merasakan keseruan dan kemeriahan karena tim-tim Indonesia memberikan penampilan memukau.”

Azzuri

Sumber: Instagram Azzuri

“Banyak banget sih moment yang berkesan yang sudah gua dapet selama nge-cast di official Garena. Tapi yang paling berkesan itu gua bisa melihat dan mengenal mereka secara langsung, pro player dan Caster. Serta gua banyak dapet pengetahuan baru dan itu menurut gua itu adalah salah satu hal berharga yang bisa gua rasakan di tahun 2021 ini.”

Bigan

Sumber: Instagram Bigan

“Kalau satu disebutin banyak banget. Aku sebut salah satunya, Masuk TV di Grand Finals, bisa dibanggakan sama teman-teman, pacar, keluarga, terutama adik-adik yang masih pada sekolah. Ditanya sama teman-teman mereka. “Eh itu abang mu ya yang kemarin di FF di GTV?”. Adik ku pada cerita gitu pas aku pulang kampung.”

Itulah moment paling berkesan para caster selama berkarier di kompetitif Free Fire sepanjang 2021. Kalau Sobat Booyah, moment apa yang paling berkesan di tahun 2021 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...